Minggu, Juni 16, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Promo Wuling Mei 2024, Mobil Bekas Tukar Almaz Baru Dapat Tambahan Rp 5 juta

by Tigor Sihombing
Promo Wuling Mei 2024

Promo Wuling Mei 2024 kembali berlanjut. Dengan mengusung tema ‘Spreading Joy Into The World’, program ini berlaku hanya sampai 31 Mei 2024.

Program promo Wuling ini menawarkan beragam penawaran menarik bagi para pelanggan, termasuk special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa perlu melalui undian bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Selain itu, terdapat juga program Lifetime Core EV Components Warranty yang berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, serta gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Program trade in juga tersedia untuk pelanggan yang ingin menukarkan kendaraannya dengan New Almaz RS, serta gratis biaya servis berkala untuk beberapa lini produk Wuling.

Edison, selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, menyatakan, “Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian. Rasakan kebahagiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’.”

Baca juga  Roadshow Wuling Almaz RS Sapa Masyarakat Tangerang

DP Air EV Rp 26 juta

image657
Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Salah satu keuntungan utama dari program ini adalah adanya Program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian kendaraan listrik Wuling, seperti BinguoEV serta Air ev. Program ini mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, yakni power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling juga menawarkan Extensive Free Maintenance bagi pembelian Air ev atau BinguoEV. Program ini mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku, dengan masa berlaku yang menyesuaikan interval servis bagi masing-masing kendaraan.

Adapun kendaraan Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Sementara untuk New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, bisa di dp mulai dari Rp 80 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 7 jutaan per bulan.

Baca juga  Isyana Sarasvati Ciptakan Lagu Wuling Alvez

Program khusus juga disediakan untuk pembelian compact SUV, Alvez, dengan uang muka ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Wuling juga menyediakan layanan gratis biaya servis berkala bagi pelanggan untuk seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer. Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Bagi pengguna Almaz, tersedia pula program trade in untuk menukarkan kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, dengan tambahan nilai trade in sebesar Rp5.000.000. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Spreading Joy Into The World’.

Informasi lebih lanjut mengenai program Promo Wuling Mei 2024 dapat ditemukan di laman resmi wuling.id. Simak terus Moladin.com untuk update berita seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika