by

Komunitas Wuling Rasakan Sensasi Almaz RS

Wuling Motors resmi memperkenalkan Almaz RS, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, komunitas Wuling diajak untuk merasakan sensasi Almaz RS.

Kegiatan yang dilakukan pada 19 Maret 2021 ini juga menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Adapun beberapa komunitas Wuling merasakan sensasi Almaz RS antara lain adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Dalam keterangan resminya, Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors, menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan komunitas Wuling merasakan sensasi Almaz RS dapat mempererat hubungan antara Wuling Motors dengan komunitas resminya.

“Hari ini kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) di Almaz RS. Dilandasi semangat Drive For a Better Life, kami berharap acara ini bisa semakin mempererat kemitraan Wuling Motors dengan komunitas resminya dan mensosialisasikan inovasi WISE lebih luas lagi,” jelas Gomgom, dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan ini, komunitas Wuling merasakan sensasi Almaz RS melalui beberapa fitur yang disematkan. Beberapa hal yang menjadi keunggulan dari Almaz RS dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah dari sisi fitur driving assistance.

Baca juga  Program Penjualan Wuling, Lebih Ringan Beli Sekarang!

Kini, fitur ADAS pada WISE meliputi fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warnig (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga fitur Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Komentar Komunitas Wuling Merasakan Sensasi Almaz RS

Komunitas Wuling rasakan sensai Almaz RS
Komunitas Wuling mendapat kesempatan rasakan produk baru Almaz RS

Dari beberapa komunitas yang diundang dan dipilih untuk merasakan langsung produk baru ini, beragam tanggapan positif pun dilontarkan. Salah satu yang berkesempatan dapat merasakan adalah Ketua Umum WALI.

Menurut Jerry, berbekal fitur andalan baru ini membuat posisi SUV Wuling sebagai mobil yang canggih dan pintar.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujarnya.

Sementara itu, bagi Presiden WLCI, Bayu Firmansyah, mengatakan bahwa adanya fitur WISE memberikan dukungan kepada mobilitas penggunanya di tengah era modern seperti saat ini.

Baca juga  Spesifikasi Wuling Victory, MPV Terbaru Pesaing Innova

“Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern. Hal ini saya rasakan selama mencoba SUV ini di kawasan Ancol,” tambah Bayu.

Komunitas merasakan sensasi Almaz RS ini juga mendapat sambutan sangat baik lantaran mereka merasa mendapat kesempatan yang baik untuk mengenal lebih dalam dari produkl Wuling tersebut.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru