oleh

5 Rekomendasi Mobil Mewah untuk Perempuan Sukses

Mobil mewah untuk perempuan lumayan banyak pilihannya. Bicara model juga beragam, mulai dari sedan, crossover, MPV, hingga SUV.

Umumnya mobil mewah untuk perempuan yang kami rekomendasikan didominasi oleh brand-brand Eropa. Ada pula merek Jepang.

Untuk kisaran harga barunya mulai Rp 800 jutaan hingga miliaran. Sebut saja ada Mini JCW, Lexus LM, Lexus UX 300e, Mercedes-Benz GLA 200, hingga BMW X5.

Dari pada penasaran berikut ulasan rekomendasi mobil-mobil mewah yang keren untuk perempuan berpenampilan stylish:

1. Mini JCW GP Inspired Edition

Mobil Mewah untuk Perempuan
Mini JCW

Mobil mewah untuk perempuan yang pertama rekomendasi kami adalah Mini JCW GP Inspired Edition. Mobil ini mulai dipasarkan di IIMS Hybrid 2021 lalu dengan banderol Rp 955 juta (off the road).

Semua type mobil Mini sepertinya memang diciptakan untuk perempuan. tapi untuk unit yang ini sungguh spesial. Apa lagi diproduksi sangat terbatas.

Mobil ini cocok untuk perempuan yang telah menapakai puncak kesuksesasanya. Apa lagi Mini JCW GP Inspired Edition ini juga punya eksterior yang beda dengan model lainnya. Kombinasi kontras dari warna Racing Grey metallic untuk bodi dan Melting Silver metallic untuk atap membuatnya menarik perhatian.

Lalu ada spoiler belakang khas John Cooper Works. Ditambah lagi scoop kap mesin hitam, gagang pintu hitam, dan tutup bahan bakar hitam. Semua aksesori dan aksen tersebut memperlihatkan kedekatannya dengan MINI John Cooper Works GP.

Bagian pelek menggunakan 18-inchi lightweight forged wheels dan ban runflat. Bingkai lampu depan Piano Black dan inner-housing hitam untuk lampu depan dan lampu belakang, logo MINI hitam di kap mesin dan pintu bagasi semua merupakan kelengkapan tambahan.

Ada pula lettering “GP Inspired” yang unik membedakan MINI JCW GP Inspired Edition dengan MINI edisi khusus manapun. Ciri khas mobil sport ini terletak di kedua pintu samping, serta di airscoop dan pilar-C.

Terkait mesin, mobil ini berkapasitas 2.0 liter, 4 silinder dengan teknologi MINI TwinPower Turbo. Jantung mekanis inilah yang membuat MINI 3 Door jadi MINI John Cooper Works GP Inspired Edition.

Baca juga  Bentley Flying Spur Hybrid, Paling Irit BBM!

Mesin tersebut bisa melontarkan torsi maksimum sebesar 320 Nm dan tenaga 231 hp. Tenaga yang mumpuni tersebut disalurka melalui transmisi steptronic 8-percepatan dioperasikan tuas elektronik khusus. 

Untuk kamu perempuan sukses, tertarik tidak meminang mobil ini ? 

2. Lexus UX 300e

Mobil Mewah untuk Perempuan
Ini merupakan mobil listrik Toyota pertama dengan brand Lexus yang dijual di Indonesia

Lexus UX 300e sudah dipasarkan sejak tahun 2021 lalu dengan harga Rp 1,3 miliar. Mobil ini mengaplikasi sistem gerak full listrik alias Battery Electric Vehicle (BEV).

Cocok untuk kamu perempuan yang update dengan perkembangan teknologi.

Apalagi mobil berdesain SUV ini dibekali dengan baterai Lithium-ion yang memiliki kapasitas 54.35 kWh yang dapat menyemburkan tenaga setara 201 Hp dengan torsi puncak 300Nm.

Ketika baterai terisi penuh, mobil ini mampu melaju hingga 300 kilometer, jadi kamu tidka perlu khawatir kehabisan daya saat sedang penggunaan.

Untuk memudahkan konsumen, Lexus UX 300e sudah dibekali dengan AC Wall Charger. Konsumen juga akan mendapatkan Household Socket Charging Cable yang memungkinkan proses pengisian daya baterai lebih mudah ketika di rumah.

Menyoal fitur, Lexus UX 300e sudah dibekali dengan fitur keamanan dan keselamatan modern, mulai dari 8 SRS Airbags, Blind Spot Monitor sebagai indikator yang akan menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat.

Ada juga Panoramic View Monitor yang dapat memperlihatkan semua sisi Lexus UX 300e di layar depan dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau ketika menyusuri jalan sempit.

Tidak hanya itu, Lexus UX 300e sudah dilengkapi dengan Lexus Safety System+, yaitu teknologi keselamatan aktif yang dikembangkan untuk mendukung pengemudi dan mengurangi potensi dan dampak kecelakaan.

Bagi konsumen yang tertarik meminang mobil ini, Lexus Indonesia menawarkan 8-Year Complete Warranty tanpa batas kilometer yang tentunya mencakup baterai.

Baca juga  5 Mobil Atlet NBA, Sekeren Apa?

Selain itu, Lexus UX 300e juga akan mendapatkan 5 Years Free Service dan Parts tanpa batas kilometer untuk kenyamanan para pelanggan. Gimana wahai kaum hawa, tertarik punya mobil listrik yang satu ini?

3. Lexus LM

Mobil Mewah untuk Perempuan
Desainnya lebih mewah dari Alphard dengan perbedaan detail di paras, buritan, dan pelek

Nah untuk kamu istri sultan, kami rekomendasikan Lexus LM. MPV mewah ini memiliki spek eksterior dan interior yang lebih mewah dari pada Toyota Alphard.

Lexus LM juga memiliki harga dua kali lipat lebih mahal dari Alphard, mencapai Rp 3 miliar unutk 4 seater dan Rp 2,39 miliar untuk 7 seater.

Selain mewah, Lexus LM juga memiliki interior yang begitu luas, namun cuma cukup untuk empat orang. Lexus menyebut kabin LM sebagai private sanctuary.

Di dalamnya ada kaca yang jadi pembatas untuk ruang kabin dengan pengemudi. Kaca tersebut bisa diatur tingkat kecerahannya sesuai kebutuhan.

Saat kamu butuh privasi, dapat ubah kaca jadi lebih gelap. Bila menginginkan pemandangan ke depan, bisa diganti jadi transparan.

Di kabin, tersedia pula layar besar berukuran 26 inci untuk kebutuhan presentasi bisnis atau hiburan sepanjang perjalanan. Lexus juga memberi sistem audio Mark Levinson dengan 19 speaker yang sangat memanjakan telinga.

Belum selesai, Lexus LM dilengkapi pula kulkas dan double moon roof. Kursinya pun sangat istimewa, selain bisa duduk selonjoran, terintegrasi fitur pijat.

4. Mercedes-Benz GLA 200

Mercedes-Benz AMG Line

Mobil mewah untuk perempuan berikutnya adalah Mercedes-Benz New GLA 200 AMG Line. Varian SUV terlaris Mercedes-Benz Indonesia ini di rakit lokal di Indonesia di pabrik Wanaherang, Bogor, jawa Barat.

Mercedes-Benz New GLA 200 AMG line dipasarkan dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 761 juta (off the road). Meskipun dirakit secara lokal, Mercedes-Benz mengakui tidak ada penurunan kualitas dari New GLA terbarunya tersebut.

Baca juga  6 Mobil Listrik yang Meluncur di 2020 Untuk Indonesia

Mercedes-Benz New GLA 200 AMG Line dilengkapi dengan perlengkapan mengemudi standar yang memudahkan kaum perempuan berkendara, seperti Driving Assistance Systems termasuk Active Brake Assist, Active Parking Assist, Attention Assist.

Mobil ini juga dibekali dengan Blind Spot Assist dengan fungsi peringatan saat pengendara sepeda atau kendaraan mendekati kamu

5. BMW X5

Mobil Mewah untuk Perempuan
BMW X5 terbaru

Mobil mewah untuk perempuan berikutnya adalah BMW X5 7-seater. Mobil ini cocok untuk kamu perempuan aktif, sudah bekeluarga dan selalu tampil stylish.

“Tidak sedikit pemilik BMX X5 wanita. Umumnya mereka konsumen mapan yang selalu tampikl elegan,” kata Wawan, salah satu Sales BMW di bilangan Jakarta Selatan.

Menurutnya BMW X5 digemari wanita karena merepresentasikan keangunan dan kemewahan.

Mobil ini memiliki kelebihan pada fitur bangku baris ketiga yang  mampu memberi fleksibilitas kabin lebih baik dibanding model sebelumnya, terutama ketika ingin berkendara bersama seluruh anggota keluarga.

Selain itu bangku baris ketiga mobil BMW X5 xDrive40i terbaru bisa dilipat sehingga rata dengan lantai. Alhasil ruang bagasi jadi semakin luas untuk dipakai meletakkan berbagai barang bawaan.

Keunggulan BMW X5 7-Seater 2021 juga tampak dari fitur-fitur yang tersedia. Sebut saja sistem audio dari Harman Kardon yang dilengkapi 16 speaker serta power amplifier 464 Watt 9 channel.

Di Indonesia BMW X5 7-Seater cuma tersedia dalam satu varian yaitu xDrive40i. Mesin yang ditawarkan berkapsitas 3.0 liter dengan turbocharger twin-scroll.

Jantung mekanis mobil SUV itu bisa melontarkan torsi puncak 450 Nm dan tenaga maksimal 340 hp. BMW juga memberi sistem transmisi Sport Steptronic 8-percepatan dan fitur paddle shift pda lingkar kemudi.

Bila dipakai melaju, BMW X5 xDrive40i 2021 sanggup membukukan catatan 5,5 detik dari posisi diam hingga 100 Kpj. Lalu untuk konsumsi BBM diklaim tembus 9,2 Km/liter.

Tertarik punya? Harga BMW X5 7-Seater 2021 yang dirakit lokal ini mencapai Rp 1,559 miliar (off the road).

Demikian ulasan terkit mobil mewah untuk perempuan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru