Rabu, Juni 26, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style Jadi Magnet Community Meet Up IMX 2024

by Ivan
Spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style

Road to IMX 2024: Community Meet Up sukses mendulang antusias para pecinta modifikasi. Lebih dari 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum memadati area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat. Termasuk penampilan spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style.

Spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style warna putih besutan YouTuber Gofar Hilman memang menjadi salah satu magnet yang ditunggu pengunjung.

Mejeng di perhelatan acara, Gofar Hilman mengadakan Live Progress Supergiveaway dari salah satu mobil Supergiveaway IMX 2024. Momen ini memberi taksiran wujud Gran Max ‘GH Style’ sebelum menjadi buruan para pengunjung di IMX 2024 mendatang.

Antusias pengunjung mendengar penjelasan spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style dari Gofar Hilman
Antusias pengunjung mendengar penjelasan spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style dari Gofar Hilman

“Dalam gelaran serie Road to IMX 2024: Community Meet Up ini gue ngasih sedikit bocoran wujud Gran Max ‘GH Style’ sebelum jadi buruan para pengunjung di IMX 2024 nanti. Gue juga ngenalin upgrade kit ‘GH Style’ pertama yang terpasang di mobil itu lewat event pemanasan IMX ini. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan Gran Max GH Style ini, buruan beli tiket IMX atau beli merchandise Turbo Bastard Wheels di marketplace sekarang juga, sekut,” – ujar Gofar Hilman, sang modifikator.

Daihatsu Gran Max dengan modifikasi GH Style sudah memperlihatkan perubahan signifikan dari model Gran Max biasa. Kini, Gran Max dengan modifikasi American style ini tampil lebih gagah dan modern.

Baca juga  Kapan Daihatsu Gran Max Ganti Model Baru di Indonesia?

Sederet perubahan pada spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style nampak kentara dengan ubahan menyeluruh di eksterior mulai dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi dan penambahan Roofrack. Modifikasi ini menjadikannya salah satu daya tarik utama yang akan dipamerkan di BigBang IMX 2024.

Ubahn eksterior mulai dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi dan penambahan roofrack
Ubahn eksterior mulai dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi dan penambahan roofrack

Sekaligus untuk mengenalkan upgrade kit ‘GH Style’ pertama yang terpasang di mobil tersebut. Karena ke depannya, paket modifikasi ini akan diproduksi secara massal dan bisa dijual untuk menghadirkan karakter modifikasi ‘GH Style’ di mobil car enthusiast lainnya.

Live Progress Supergiveaway menjawab rasa penasaran netizen sekaligus mengenalkan konsep modifikasi proper dan nyaman untuk menunjang kegiatan transportasi sehari-hari. Bersamaan dengan Live Progress Supergiveaway, Gofar Kembali mengajak para audiens ikuti undian Supergiveaway dengan membeli merchandise Turbo Bastard Wheel (TBW).

Persiapan IMX 2024 Big Bang

Kemeriahan community meet up Road to IMX 2024
Kemeriahan community meet up Road to IMX 2024

Rangkaian Roadshow series kali ini mengajak para komunitas untuk berpartisipasi dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kabupaten Banten.

Baca juga  Catatan Penjualan Daihatsu di Oktober, Benarkah Naik?

Kemeriahan acara terwujud berkat dukungan co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine. Disamping itu, dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif sebagai mitra pemerintah.

“Jelang persiapan IMX puncak yang diadakan 4-6 October nanti di ICE, BSD, Road to IMX 2024: Community Meet Up ini adalah bentuk upaya nyata yang NMAA lakukan untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia, hal ini karena kami menyadari komunitas merupakan salah satu stake holder utama bagi industri otomotif di Indonesia,” Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

“IMX merupakan playground bagi komunitas, ajang berkreasi dan tentunya networking bagi para car enthusiast, oleh karena itu gelaran IMX selalu terbuka bagi kehadiran komunitas otomotif di Indonesia. Kami juga mengundang para komunitas pecinta otomotif hadir di IMX 2024 Big Bang nanti yang akan digelar 4-6 Oktober,” tambahnya.

Event ini sebagai bagian persiapan IMX 2024 Big Bang pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD
Event ini sebagai bagian persiapan IMX 2024 Big Bang pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD

Selain acara di meriahkan oleh komunitas komunitas yang datang, Co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan WetShine ikut memeriahkan acara dengan membuka booth mereka masing-masing.

Baca juga  IMX 2024 Surabaya Bakal Pemerkan 6 Mobil JDM Terbaik

Pentaprima Paint menawarkan program diskon produk sebesar 10-25% produk Penta Oto Full System, yang mencakup epoxy, cat, hingga clear. Mereka juga memiliki produk spray seperti cat, heat resistant, dan flinkote.

Sementara itu Omnitarra Sticker menghadirkan PROMO DICE STICKER X OMNITARRA untuk pemasangan Full Body Wrap. Setiap pemasangan Full Body Wrap di Dice Sticker menggunakan bahan Omnitarra mendapatkan merchandise Turbo Bastard Wheels.

Lalu di booth WetShine, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian produk mereka selama acara berlangsung, mereka dengan menawarkan diskon spesial.

Saat pengumuman penjualan tiket Presale 2 resmi dibuka, momen ‘War Ticket’ menarik perhatian para audiens termasuk di ranah online. Harga Presale 2 menawarkan dua jenis tiket yaitu 3 Days Pass dan Daily Pass,tiket 3 Days Pass dibanderol dengan harga Rp150.000, merupakan tiket general bundle untuk tiga hari kunjungan (Jumat, Sabtu, dan Minggu) dan Sedangkan Daily Pass, yang harganya Rp65.000, merupakan tiket general untuk satu hari saja.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika