by

Toyota Camry Terbaru Bersolek, Harga Mulai Rp 466 Jutaan

Toyota Motor Corporation (TMC) resmi merilis Toyota Camry terbaru di Negeri Sakura. Kini tampilannya lebih segar, dengan fitur yang semakin canggih dan modern.

Sedan andalan Toyota itu nampaknya berbenah diri, berbekal minor change. Ada pula fitur Toyota Safety Sense, layaknya produk terbaru Toyota lainnya.

Berkat sentuhan di sejumlah sisi, baik eksterior maupun interior. Toyota Camry terbaru diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Jepang dan sejumlah negara lainnya.

Pabrikan mengklaim, Toyota Camry model 2021 mampu memenuhi kebutuhan eksekutif muda milenial. Jika dilihat, memang tampilan Toyota Camry terbaru menawarkan desain yang lebih sportif dan jelas lebih mewah.

Buat kalian yang penasaran dengan sosok Toyota Camry terbaru, simak ulasan ini sampai habis:

Mengenal Sosok Toyota Camry Terbaru model 2021

Toyota Camry terbaru
Eksterior Toyota Camry terbaru

Bicara mengenai Toyota Camry terbaru, nampaknya paling terasa pada sisi eksterior. Di mana mobil ini menyuguhkan aura sporty nan elegan.

Ubahan terjadi pada sisi eksterior dan juga interior. Di eksterior, New Toyota Camry menawarkan bumper baru yang lebih sporty, lampu depan dan belakang juga makin terasa modern.

Baca juga  7 Kekurangan Toyota Avanza Dibanding LMPV Kompetitor

Gril usung desain baru, yang seakan menawarkan desain huruf ‘T’. Guna menyempurnakan tampilan, pelek baru kini jadi modalnya menarik perhatian.

Beralih ke kabin, Toyota juga turut memberikan sentuhan baru. Hal ini terlihat dari hadirnya pandel instrument yang punya desain lebih modern dan juga sportif.

Tak sampai di situ saja, mobil ini juga menawarkan head unit layar sentuh baru yang lebih besar. Dari sebelumnya berukuran 8 inci, kini tersedia dalam ukuran 9 inci.

Menariknya, untuk memberikan kesan mewah semakin terasa. Mobil ini tersedia dalam 7-opsi warna kabin. 5 warna single-tone dan 2 kelir dual-tone, guna memberikan nuansa mewah semakin terasa.

Melalui sejumlah ubahan di atas, Toyota yakin dapat memenuhi kebutuhan personalisasi konsumen yang beragam. Jenama asal Jepang itu juga turut memberikan fitut keselamatan yang semakin lengkap.

Di mana mobil ini kini telah dilengkapi fitur Toyota Safety Sense terbaru, yang terdiri dari Lane Tracing Assist, Driver Error Response System, Radar Cruize Control dan adanya opsi Panoramic View Monitor.

Baca juga  Toyota Proace Electric Meluncur, Ada Versi Mobil Keluarga

Sedan andalan Toyota ini kini juga mampu mendeteksi pejalan kaki dan pengguna sepeda baik itu pada siang dan malam hari. Fitur ini juga mampu mendeteksi lingkungan, ketika pengemudi hendak berbelok di persimpangan jalan.

Istimewanya lagi, fitur terbaru di Toyota Camry facelift juga mampu mendeteksi arah berlawanan dari arah laju kendaraan dan fitur ini juga ditopang dengan sistem Emergency Steering Support.

Dengan segala ubahan yang diusung tentu mempengaruhi harga yang ditawarkan. Bila mengacu pada pasar Jepang, Toyota Camry terbaru ditawarkan dengan banderol mulai dari 3.485.000 yen atau setara Rp 466,9 juta.

Wah.. kalau masuk Indonesia tentunya mobil ini cukup menarik. Mengingat Toyota Camry merupakan salah satu sedan yang laris di Tanah Air. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Terbaru