by

Ulang Tahun AXIC Ke-17, Donasi untuk Tenaga Medis

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam merayakan hari jadi sebuah komunitas mobil. Tahun ini, komunitas AvanzaXenia Indonesia Club merayakan ulang tahun AXIC ke-17 yang terpusat di Jakarta pada 3 April 2021.

Komunitas yang berisikan para pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, resmi menginjakkan usia ke-17 di tengah kondisi pademi. Meski harus melakukan protokol kesehatan secara ketat, tetapi ulang tahun AXIC tetap berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Dijelaskan oleh Ketua Umum terpilih AXIC periode 2020 – 2022, Juniadhi Caniago, perayaan ulang tahun AXIC ke-17 ini bisa dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek pendukung dalam hal menjaga protokol kesehatan.

Tema ulang tahun AXIC kali ini, komunitas yang sudah memiliki lebih dari 6.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, menggunakan tema #Integr17year yang dibaca menjadi tahun integrase. Dalam perayaannya, komunitas ini tidak melakukannya dengan bersenang-senang semata tetapi juga diselipi kegiatan sosial di dalamnya.

Melalui keterangan resminya, Juniadhi Caniago, menjabarkan mereka turut melakukan pemberian donasi kepada petugas medis dengan memberikan sembako. Kegiatan tidak hanya terpusat di Jakarta, tetapi juga dilakukan di tiga pulau Indonesia, yakni Sumatera, Jawa dan Papua Barat.

Baca juga  Komunitas Mobil Honda Berikan Fasilitas Cuci Tangan ke Monas

“Ultah kali ini AXIC melibatkan 17 chapter/cabang dalam pemberian donasi sesuai dengan umur AXIC di tahun ini. Setiap chapter/cabang akan membagikan 50 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas chapter tersebut. Kebetulan ide realisasi 50 paket sembako ini berangkat dari ‘Semangat 50 Tahun Toyota dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia,” ujar Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC periode 2020-2022, dalam keterangan pers, Sabtu (3/4).

Ulang Tahun AXIC Memupuk Rasa Solidarisme

ulang tahun axic ke-17
Donasi diberikan kepada tenaga medis

Rangkaian kegiatan ulang tahun Axic ke-17 ini juga sekaligus memupuk rasa solidarisme baik sesama member ataupun dengan lingkungan sekitar. Seperti diketahui, tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangani kejamnya virus corona yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu.

Berbekal rasa solidarisme dan terima kasih yang besar, beberapa paket sembako pun disiapkan untuk memberikan ungkapan terima kasih.

Berikut lokasi pemberian donasi sembako yang dilakukan oleh AXIC untuk para tenaga medis, relawan serta satgas covid 19:

  1. Medan = 15
  2. Batam = 15
  3. Palembang = 15
  4. Lampung = 15
  5. Cirebon = 20
  6. Solo = 15
  7. Jepara = 15
  8. Semarang = 15
  9. Kediri = 15
  10. Lamongan = 15
  11. Situbondo = 15
  12. Jayapura = 15
  13. Jabodetabek = 25
  14. Jabodetabek = 10
  15. Jabodetabek = 10
  16. Jabodetabek = 10
  17. Jabodetabek = 10
Baca juga  DAS Indonesia Mengajak Komunitas Jeep Gala Dinner

Itulah tadi informasi seputar ulang tahun AXIC ke-17 yang berlangsung dengan mendonasikan berbagai kebutuhan untuk tenaga medis. Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru