by

Vaksin Wuling untuk Umum, Siap Lawan Covid-19

Vaksin Wuling yang kali ini terbuka untuk masyarakat umum digelar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Wuling dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Berlokasi di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta, dan sudah mulai dilakukan sejak Senin (26/7/2021). 

Melalui keterangan resminya, pabrikan mobil Wuling Motors Indonesia mengatakan vaksin umum ini terwujud berkat kerjasamanya dengan Mayapada Hospital. “Vaksin bareng Wuling ini untuk Covid-19 ini gratis hingga 31 Juli 2021,” tulis Wuling.

Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan vaksin Wuling dilakukan masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang keempat.

“Kami berharap, vaksin bareng Wuling ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik,” tambah Michael.

Cara Ikutan Vaksin Wuling

vaksin wuling
Perwaklilan Wuling Motors dan Mayapada Hospital secara simbolis membuka Sentra Vaksin Wuling di Mall Kelapa Gading 5

Untuk kamu yang ingin ikutan layanan gratis vaksinasi Covid-19 dari Wuling ini, silahkan daftar diri melalui website wuling.id/vaksin. Kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran.

Baca juga  5 Kekurangan Wuling Confero, Cek Sebelum Beli

Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi vaksin Wuling melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan.

Syarat lain vaksin bareng Wuling adalah partisipan harus berumur di atas 12 tahun. Wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun.

Selain itu, jika partisipan memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

Selanjutnya ketika sudah berada di sentra vaksinasi, para partisipan diharuskan untuk menunjukkan surel konfirmasi pendaftaran serta memberikan fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga kepada petugas.

Partisipan juga harus mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah. Kemudian, partisipan akan diwawancara perihal kondisi kesehatan serta riwayat alergi.

Setelah itu, partisipan bisa mendapatkan vaksin Wuling dan diikuti dengan pengecekan terhadap efek samping dalam kurun waktu 20 – 30 menit. Seluruh rangkaian proses tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Mayapada Hospital.

Baca juga  Wuling New Confero Varian Termurah Meluncur

“Wuling terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam menjalani komitmen #BersamaWulingLawanCorona. Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan saling mendukung dan memberikan yang terbaik bagi negeri,” tambah Michael Budihardja.

Sebagai tambahan kegiatan vaksi #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak komunitas Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Demikian ulasan terkait kegiatan vaksin Wuling yang melibatkan masyarakat umum. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update terbaru berita otomotif.

Terbaru