Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Program Wuling New Year New Icon Tawarkan DP Murah Bisa Tukar Tambah

by Firdaus Ali
Wuling New Year New Icon

Program Wuling New Year New Icon berlangsung selama bulan Januari 2024 secara nasional. Melalui promo ini, konsumen akan mendapat banyak keuntungan untuk setiap pembelian unit mobil Wuling.

Dalam program Wuling New Year New Icon, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kemudahan lebih melalui promo Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian BinguoEV dan Air Ev, juga charging device gratis dan aksesori untuk kedua varian BinguoEV.

Tak hanya itu saja, ada pula program trade in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Wuling Binguo EV menyuguhkan desain modern

Wuling Binguo EV menyuguhkan desain modern

Penawaran menarik Lifetime Core EV Component Warranty ini dapat dirasakan bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian kendaraan listrik terbaru Wuling, BinguoEV varian Premium Range ataupun Long Range.

Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Konsumen BinguoEV juga dapat memiliki charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev varian Long Range juga berhak mendapatkan charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

DP Murah dan Program Trade In

Wuling New Year New Icon

Ada program trade in untuk Wuling Almaz

Program Wuling New Year New Icon juga menghadirkan promo lain yang menarik untuk setiap pembelian unit baru. Diantaranya adalah program gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa serta suku cadang bagi seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Selanjutnya, Air Ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

wuling Alvez

Wuling Alvez

Kemudian untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program Wuling New Year, New Icon, calon konsumen Alvez dapat meminang mobil ini dengan uang muka ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan dari Rp3 jutaan per bulan.

Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo New Year, New Icon yang berlangsung.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika