Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Prime Week, Diskon Almaz RS Rp 60 Juta

by Tigor Sihombing
wuling prime week

Promo Wuling Prime Week sedang digelar. Program ini memberikan potongan harga atau diskon besar-besaran untuk berbagai mobil Wuling, contohnya diskon Amaz RS tembus Rp 60 juta.

Kemudian untuk Wuling Almaz, potongan harga mencapai Rp 45 juta. Ada pula untuk Almaz Hybrid dan Air EV ada diskon Rp 10 juta. Menariknya lagi ada program tukar tambah Almaz dengan Almaz Hybrid, sehingga dapat tambahan diskon Rp 5 juta.

Ada pula diskon Wuling Formo dengan besaran hingga Rp 11 juta. Sedangkan seri Confero hingga Rp 28 juta. Tidak hanya di situ, pada seri Cortez juga mengalami potongan harga yang menggiurkan, yakni hingga Rp 59 juta. Sementara untuk compact SUV, Alvez potongannya mencapai Rp 4 juta.

Hanya saja, ada jangka waktu untuk promo Wuling Prime Week ini yang berlangsung hingga 21 Mei 2023. Konsumen pun dapat dengan mudah memiliki lini produk Wuling dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Baca juga  Spesifikasi Wuling Mini EV, Tidak Sekedar Mungil

“Program ‘Prime Week’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk memiliki mobil Wuling impiannya di bulan ini. Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang modern bersama produk unggulan Wuling dan juga semangat ‘Drive For A Better Life’,“ terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Cicilan Ringan Rp 4 Jutaan di Wuling Prime Week

Promo Wuling Prime Week

Wuling Alvez cicilan Rp 4 juta per bulan

Sebagai kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 36.000.000 (OTR Jakarta). Kendaraan listrik yang memadukan beragam kemudahan, mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own, ini dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai Rp 5.000.000 per bulan (OTR Jakarta).

Tidak hanya itu, Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ ini tersedia dengan cicilan ringan mulai dari Rp 4.000.000 per bulan (OTR Jakarta) serta uang muka terjangkau mulai dari Rp 37.000.000 (OTR Jakarta). Wuling Alvez bisa jadi bahan pertimbangan karena dengan harga yang terjangkau tetapi fitur berlimpah, dengan eksterior yang modern.

Baca juga  Wuling Almaz RS Raih Penghargaan Inovasi Terbaik

Tampilan eksterior modern karena Wuling Alvez sudah tersemat dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Sebagai informasi tambahan, terdapat penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Cortez, Almaz dan Almaz RS, serta Alvez. Bagi pemilik Almaz RS, konsumen dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Prime Week’’.

Demikian ulasan terkait promo Wuling Prime Week yang digelar terbatas. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Promo Mobil Wuling 2023

Mobil Wuling

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika