[Galeri Foto] Pandang Dari Dekat, Sosok Yamaha FreeGo Dengan Segala Fiturnya!

Haloo sobat Moladiners. Yamaha FreeGo 125 kini telah resmi menjadi anggota keluarga dari line up motor terbaru Yamaha di Tanah Air. Skutik besutan Yamaha Indonesia ini dianggap menjadi kasta paling tinggi untuk skuter matik bermesin 125 cc milik Yamaha. Kalo dipikir-pikir sih emang ada benernya, sob. Gimana enggak, dengan banderol antara Rp 18,5 juta sampai Rp 22,5 juta, banyak sekali fitur yang dimiliki. Terlebih lagi, terdapat fitur yang ada pada Yamaha FreeGo ini justru tak dimiliki model sekelas.

Nah, buat kalian yang udah kepo pengen liat gimana detail dan galeri foto Yamaha FreeGo yang juga disebut-sebut bakal rival Honda Vario 125, berikut foto-fotonya:

Yamaha FreeGo

*DP mulai dari

BELI SUZUKI NEX 2 DP HANYA 300 RIBU AJA! CEK DI SINI!

Headlamp Yamaha FreeGo 125

headlamp freego
Yamaha FreeGo Dari Depan, Headlamp Mirip New Soul GT

Dari depan headlamp kepuynaan Yamaha FreeGo ini memiliki kemiripan model dengan kepunyaan NMax 155. Dan keduanya sama-sama mengadopsi headlamp LED. Meskipun begitu, model design headlamp FreeGo ini lebih sporty dengan sudut yang cenderung lebih lancip.

Yamaha Mio M3

*DP mulai dari

Bodi Ramping dengan Kapasitas Bagasi 25 Liter

Bodi Yamaha Freego
Dimensi Bodi Cukup Proposional dan Ringkas

Terus terang, Jinny cukup takjub sama skutik keluaran Yamaha ini, pabrikan cukup pintar untuk mengemas bagasi berkapasitas 25 liter ini dengan bodi yang ramping. Rupanya, solusi yang diberikan Yamaha ini adalah dengan memindahkan letak tangki bensin ke sisi depan.

Yamaha FreeGo

Cukup mengherankan, ya sob. Besarnya kapasitas bagasi pada Yamaha FreeGo rupanya tidak berpegaruh terhadap dimensi bodi maupun jok penumpang. Hal tersebut memberikan kenyamanan berkendara yang mengasikkan.

Tangki Bensin Yamaha FreeGo Berada Di Depan

Tangki bensin yamaha freego
Penempatan Tangki Bensin Di Depan, Maksimalkan Kapasitas Bagasi Di Belakang

Seperti yang udah Jinny jelaskan di kolom atas, penempatan tangki di sisi kiri depan memaksimalkan ruang kosong di bagian belakang. Hl tersebut membuat dimensi bagasi semakin luas. Selain itu, dengan diletakkannya tangki bensin di bagian depan, mengisi bensin pun jadi semakin mudah dan nggak ribet.

Fitur Keyless Pada Varian Yamaha FreeGo S

Yamaha FreeGo S
Yamaha FreeGo S, Memiliki Fitur Smart Key Serta Power Outlet 12 volt

Selama ini, belum ada kasus pencurian motor yang sudah menggunakan sistem kunci semacam ini. Meskipun tuas kunci berhasil dijebol maling sekali pun, Jinny yakin motor nggak bakal bisa dinyalakan sebab motor akan menyala jika didekatkan dengan remote-nya. Maka boleh dibilang, motor dengan sistem kunci seperti ini mempunyai tingkat keamanan yang cukup tinggi.

Nggak cuma itu aja brosis, di atas panel kunci terdapat power outlet 12 volt yang memungkinkan kalian bisa mengisi ulang batere smartphone. Jadi nggak perlu takut lagi kehabisan batere ketika akan mengabadikan moment-moment penting bersama orang kesayangan. Ciee…

Lingkar Roda 12 Inchi Dengan Ban Gambot

Ban Gambot Ring 12
Menggunakan Ban Gambot Dengan Diameter Velg 12 Inchi
Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

Meskipun bukan skutik pertama yang menggunakan velg 12 inchi, namun Yamaha FreeGo 125 ini tetap mempesona, guys. Memakai model velg dengan 6 palang, bikin tampilan di sektor kaki-kaki semakin padat dan kokoh. Dan bagusnya lagi, velg 12 inch berpalang 6 ini dibalut dengan ban berukuran gambot.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *