by

Auto2000 Digiroom, Permudah Konsumen Toyota Bertransaksi

Sebagai upaya untuk lebih memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi, Auto2000 mentransformasi situs resminya, menjadi sebuah digital showroom atau Digiroom.

Auto2000 Digiroom merupakan e-commerce dealer otomotif pertama di Indonesia dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesori resmi Toyota di Tanah Air.

Tercatat ada sejumlah kemudahan yang ditawarkan oleh Auto2000 Digiroom, jika dibandingkan dengan situs sebelumnya.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, dibanding situs sebelumnya, Auto2000.co.id, Digiroom lebih bersifat personal dalam melayani kebutuhan calon pelanggan.

Fitur yang tersedia di Auto2000 Digiroom

Auto2000 Digital Showroom
Prosesi peluncuran Auto2000 Digiroom via Virtual

“Perbedaannya Digiroom ini juga localized. Kalau dulu harganya satu, harga Jakarta. Begitu pula dengan offering-nya (penawarannya), tetapi sekarang dengan Digiroom, ketika membuka location-nya, maka offering-nya juga sesuai dengan kota di mana (pelanggan tersebut) berada,” ujar Martogi di sela peluncuran via live streaming di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Lebih lanjut Martogi juga menjelaskan, “Jadi, sehingga harapan pelanggan di kota tersebut bisa kita akomodasi dengan Digiroom ini,” paparnya.

Menurut Martogi, ada sejumlah keunggulan lain, seperti supporting back end yang terintegrasi. Dengan begitu, data yang tersaji pada fitur-fitur e-commerce ini benar-benar data yang terkini alias real time.

Baca juga  Diskon Toyota Innova dan Fortuner Tembus Rp100 Juta, Kok Bisa?

“Demikian juga data stok, ketersediaan slot bengkel, dan sebagainya. Ini tidak kita dapatkan di waktu (situs) sebelumnya,” imbuhnya.

Selain itu, tambah Martogi, konsumen bisa booking layanan purnajual yang terdiri atas opsi workshop untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000, memanggil teknisi THS, atau booking layanan perbaikan bodi mobil di fasilitas body & paint Auto2000.

Digiroom juga menyediakan pilihan metode pembayaran, transfer bank, virtual account, credit card, dan leasing. Kemudahan urusan dokumen pribadi, termasuk tanda tangan digital.

Konsumen pun dapat melakukan pelacakan mobil baru yang dibeli, atau proses layanan aftersales yang dipesan. Ada notifikasi juga, saat prosesnya sudah selesai.

Serta dapat melakukan perhitungan pembelian mobil secara kredit, lewat lembaga leasing yang bekerjasama dengan Auto2000. Jadi bisa menyesuaikan dengan kocek.

Menariknya, pada Auto2000 Digiroom tersedia fitur layanan pembelian mobil dengan cara tukar tambah atau trade-in.

Program di Digiroom

Auto2000 Digiroom
Aplikasi Auto2000 Digiroom memudahkan konsumen Toyota membeli, menjual, serta perawatan kendaraan

Bagi Anda calon konsumen bisa memanfaatkan promo Digiroom Deals. Bagi setiap transaksi online di e-commerce Auto2000 itu.

Baca juga  Diskon Toyota Innova dan Fortuner Tembus Rp100 Juta, Kok Bisa?

Untuk transaksi sales, tersedia voucher uang elektronik sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli Toyota pertama secara online.

Jika ingin memanfaatkan layanan purnajual, tersedia Free Cabin Treatment, atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala, lewat aplikasi.

Program ini berlangsung hingga 25 April 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga:

 

Author: Deni Ferlindungan

Gravatar Image
Seorang jurnalis yang berkecimpung di dunia otomotif sejak 2011. Menyukai seluk beluk seputar otomotif baik roda dua dan empat. Kini memiliki hobi bersepeda keliling kota.

Comment

Leave a Reply

Terbaru