Beli Motor di Moladin Sudah Bisa Dinikmati di 4 Kota Baru

Beli motor di Moladin kini tidak hanya bisa dilakukan oleh warga yang tinggal di area Jabodetabek saja, untuk memenuhi permintaan bikers, akhirnya kini layanan Moladin sudah bisa dinikmati oleh bikers di daerah lain yakni Bandung, Jogja, Solo & Semarang gaes…

Yamaha X Ride 125 All New

*DP mulai dari

“Karena kita ingin memperkenalkan pengalaman mudahnya membeli motor tanpa meninggalkan rumah kepada calon konsumen yang lebih luas. Di area Jabodetabek Moladin telah mendapat respon yang positif dan berjalan sangat baik,” ujar Mario, Head of Motor Division di Moladin.

Warga Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang kini bisa beli motor di Moladin dengan mudah, tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk membeli motor baru. Pemesanan motor untuk keempat area baru ini sudah bisa dilakukan mulai dari 12 Maret 2018! Bikers yang ingin membeli motor Yamaha Nmax Terbaru, Yamaha R15, dan motor lainnya dengan DP RENDAH lewat Moladin tinggal langsung meluncur ke moladin.com/motor atau download aplikasi Moladin di Play Store.

Honda Beat Street

*Angsuran mulai dari

Membeli motor di Moladin bisa dilakukan dengan 3 langkah mudah, yaitu:

  1. Bisa dimulai dari memilih motor yang diinginkan di menu “MOTOR”, baik lewat apps atau website.
  2. Kemudian klik “Ajukan cicilan” setelah memilih kota domisili, tipe motor dan tenor yang diinginkan.
  3. Isi data diri di form yang tersedia. Tunggu Customer Service Moladin menghubungi bro. Pastikan data diri yang diisi telah benar dan sesuai kartu identitas ya!

Dalam waktu dekat, selain kota Bandung, Jogja, Solo dan Semarang, rencananya layanan pembelian motor melalui Moladin pun akan tersedia di daerah Jawa Timur dan luar Pulau Jawa.

Gratis 1 buah oli lho, tiap pembeli yang memasukan kode referral temannya saat mengisi form pengajuan  pembelian motor di Moladin.

Oh iya, bagi bikers yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bisa lho dengan cara mengajak teman, keluarga, saudara, atau siapapun beli motor di Moladin.

Tiap 1 motor yang terjual, bro akan mendapatkan secara langsung Rp200 ribu. Menarik kan? Kalau berminat jadi agen motor di Moladin, langsung saja nggak pakai lama cek caranya di https://moladin.com/motor-referral-program

Yamaha Mio M3

*DP mulai dari

Yuk ajak teman sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Share this!

4 thoughts on “Beli Motor di Moladin Sudah Bisa Dinikmati di 4 Kota Baru

  • Pingback:The Manurungs

  • December 6, 2018 at 9:14 am
    Permalink

    Saya mau kredit motor nerek yamaha AEROX

    Reply
    • January 22, 2019 at 1:31 pm
      Permalink

      silahkan lihat di homepage moladin.com ya, sob. lalu klik menu ajukan kredit motor.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *