Parade Helm Retro di Moladin Cuma 185 Ribu!

Bikers itu harus tetap stylish di segala kondisi jalanan, penampilan itu penting lho sob… nggak cuma buat menarik perhatian lawan jenis, tapi juga buat identitas diri lo ketika tampil di depan umum sob! Makannya, seberapa lo ngurusin penampilan lo, bakal ngaruh juga ke reputasi.

Menurut pengataman Jinny nih ya, bikers itu punya gaya yang unik-unik. Mulai dari bikers berpenampilan paling perfectionist yang pengennya keliatan paling ganteng pake apparel terbaru dan termahal, ada bikers yang urakan yang nggak peduli mau pakai safety gear macem apa, yang penting bisa berkendara bebas di jalanan, ada bikers yang peduli akan keselamatan maka dari itu safety gearnya lengkap banget! Dan masih banyak lagi model bikers lainnya yang bisa kalian jumpai di jalanan…

Nah, ngomongin soal gaya, pastinya kalian gak asing dong dengan gaya Klasik ala-ala taun 80 hingga 90-an yang kembali booming apalagi sejak viralnya film Dilan 1990 & Dilan 1991 yang meledak di pasaran, Dilan yang ikonik dan puitis tersebut terkenal dengan gayanya yang jadul abis tapi tetap keren.

Nah, buat lo sobat bikers yang pengen bergaya klasik di jalanan, pas banget nih kebetulan Moladin lagi ada promo helm retro SADA dengan berbagai pilihan warna. Promonya gak tanggung-tanggung FREE ONGKIR + HARGA HANYA 185.000. Promo ini gak bakalan kamu dapatkan di e-commerce lain. Jinny jamin!

sada helm

Pilihannya Helmnya Beragam

helm retro

Helm Retro SADA pilihannya beragam sob! Gak usah takut mati gaya, warna-warnanya yang fun bikin kamu pengen koleksi semua helm yang keren banget ini.

Cek sekarang koleksi HELM RETRO SADA disini!

Harganya yang Murah Gak Ada di Tempat Lain

Percaya deh, harga helm retro SADA PALING MURAH diantara e-commerce lainnya. Gak percaya? Buktikan saja dengan cari produk serupa di e-commerce lain dan bandingkan dengan harga promo yang lagi dijual di Moladin.

Free Ongkir

Gak cuma hagra yang murah, promo lainnya yang bakal kamu dapatkan dari Moladin adalah promonya yang SELALU FREE ONGKIR tanpa minimum pembelian untuk seluruh wilayah Indonesia.

Vespa LX 125

*Angsuran mulai dari

Masih mikir panjang buat beli helm retro canggih ini? Daripada menyesal kemudian, yuk dibeli sekarang

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *