oleh

Bengkel MG Palembang Resmi Dibuka, Terbesar!

Bengkel MG Palembang Sumatera Selatan resmi dibuka, mnyusul diler sebelumnya yang sudah beroprasi di Medan dan Pekanbaru. MG menggandeng PT Mimosa Abadi untuk memperluas jangkauannya di Sumatera.

Sebelumnya Mimosa Abadi juga telah membuka bengkel MG di beberapa wilayah di Indnesia sepeti, Bekasi dan Medan.

Bengkel MG Palembang berdiri di atas lahan seluas 2.600 m², outlet ini secara strategis berlokasi di Jl Soekarno Hatta No. 99, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Diler dan bengkel resmi tersebut memiliki ruang display yang sanggup menampung 10 mobil. Disana calon konsumen bisa lakukan test drive di fasilitas spesial private test drive track yang menyatu dengan gedung outlet.

Bengkel MG Palembang memiliki area servis seluas 410 m², outlet ini juga mampu melayani perbaikan 5 unit kendaraan sekaligus. Di kala menunggu, konsumen bisa mengajak anaknya untuk bermain di kids’ corner atau pun bersantai di customer lounge yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman serta koneksi wi-fi.

Pelanggan juga bisa menikmati kudapan ditemani kopi atau teh selama duduk di customer lounge di Bengkel MG Palembang.

Baca juga  Diler Mitsubishi Subang Resmi Berdiri!

Totalitas pelayanan bengkel MG Palembang diwujudkan dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang akan memberi konsumen MG ketenangan pikiran secara maksimal.

Pada saat acara pembukaan outlet MG Palembang berlangsung, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera.”

Outlet Terbesar di Idonesia

Bengkel MG Palembang
Mewahnya bengkel MG Palembang

Sementara itu, Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menambahkan, “Sebagai outlet MG yang terbesar di Indonesia, kami menyediakan pelayanan 3S yang lengkap, serta fasilitas yang sangat memadai untuk kepuasan para calon konsumen, sehingga kami sangat optimis dapat mencetak lebih banyak kesuksesan bersama MG di Indonesia.”

Hadirnya diler dan bengkel resmi MG Palembang tentunya akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Sumatera Selatan untuk menjangkau deretan mobil-mobil MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan.

Masyarakat Palembang yang memiliki mobil MG akan mendapatkan sejumlah layanan purna jual yang berlimpah dan prima mulai dari garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, dan voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Baca juga  5 Bengkel Spesialis Mobil BMW di Jabodetabek

Di samping itu, layanan MG Care juga selalu siap siaga melayani setiap konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu. 

Seluruh keunggulan dari MG sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya mulai hari ini.

Bagi seluruh pelanggan yang berdomisili di pulau Sumatera kini bisa langsung memanfaatkan pelayanan outlet MG Palembang, MG Medan yang berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 20, Medan, Sumatera Utara, serta di MG Riau yang berlokasi di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.

Sementara untuk pelanggan dan pecinta MG di kota lain, bisa mengujungi www.mgmotor.id untuk menemukan outlet terdekat atau mendapatkan informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @mgmotor.id.

Demikian ulsan terkait bengkel MG Palembang yang baru saja diresmikan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru