by

MG HS i-SMART Pamer Teknologi ke Warga Medan

MG HS i-SMART resmi dipasarkan di kota Medan, Sumatera Utara. Hadirnya SUV pintar MG di wilayah tersebut diharapkan bisa dinikmati konsumen yang mendambakan mobil pintar khas kaum urban.

Di Medan, MG saat ini sedang melaksanakan pameran di Centre Point, berlangsung pada tanggal 21-27 Juni 2021. 

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan merupakan area penting dan fokus MG dalam pengembangan pasarnya. MG Indonesia mengatakan dalam keterangan resminya Kamis, (24/6/2021) profil warga Medan yang modern, menjadi alasan kuat akan kehadiran MG HS i-SMART disana.

“Inovasi teknologi yang ditawarkan oleh mobil MG menjadi yang pertama untuk bisa dinikmati penduduk Sumatera Utara sekaligus menjadi awal dari inovasi lainnya dari MG di masa depan,” tulis rilis resmi MG.

MG HS i-SMART  sendiri merupakan peluru baru bagi MG Indonesia yang diharapkan mampu maraup porsi kue SUV Tanah Air. Dengan mengandalkan teknologi teknologi kecerdasaan buatan. MG optimis bisa mendukung pengalaman berkendara kaum urban di kota-kota besar termasuk Medan.

Baca juga  Mobil Listrik, MG ZS EV Meluncur di IIMS Virtual 2021?

“Terlebih lagi dengan kehadiran teknologi canggih pada MG HS i-SMART yang akan semakin menyempurnakan dan meredefinisi pengalaman berkendara warga Sumatera Utara,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Salah satu fitur yang jadi andalan mobil ini adalah MG Pilot. Fitur ini merupakan gabungan dari berbagai fitur keselamatan aktif dan fitur bantuan mengemudi, atau yang disebut juga Advanced Driving Assistance System (ADAS).

Di dalam fitur MG Pilot ini terdapat berbagai fitur canggih yang berguna membantu pengemudi dalam meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dengan banderol harga yang tidak sampai Rp 500 juta, ragam fitur yang dimiliki MG HS i-Smart Magnify ini terbilang lengkap untuk SUV di kelasnya.

Diler MG di Medan

MG HS i-Smart
MG targetkan dirikan 30 diler hingga akhir tahun

Selain membuka pameran di mall, MG juga telah memiliki diler yang dikelola oleh Mimosa Abadi yang terletak di Gedung Graha Niaga, Jl Putri Hijau No 20 Medan.

Outlet ini sudah melayani warga Medan sejak Oktober 2020. Diler MG Mimosa Abadi menyediakan layanan service menyeluruh bagi para pecinta otomotif Sumatera Utara.

Baca juga  Mobil Listrik MG ZS EV Pamer di IIMS Hybrid 2021

Konsumen juga bisa menghubungi diler terkait service perawatan atau pun test drive untuk menikmati sensasi berkendara dengan MG HS i-SMART, tranpa harus meninggalkan rumah.

“Didukung oleh tim penjualan yang berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus, outlet MG Medan siap memberikan pelayanan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan pelanggan,” kata MG.

Saat ini MG telah mengoperasikan 14 outlet resmi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado.

Dengan target memperluas jangkauan hingga 30 outlet pada akhir tahun 2021, MG akan secara agresif terus berekspansi. Demikian ulasan terkait peluncuran MG HS i-SMART di Medan.

Pantau terus Moladin.com untuk update konten otomotif terbaru.

Terbaru