Senin, Juni 17, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

5 Rekomendasi Bengkel Spesialis Hyundai dan Kia, Servis Murah!

by Firdaus Ali
Bengkel spesialis Hyundai dan Kia

Berikut akan kami ulas mengenai beberapa bengkel spesialis Hyundai dan Kia wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi). DImana lokasi dari bengkel-bengkel tersebut tentunya mudah dijangkau.

Buat kamu pemilik mobil asal Korea Selatan, Hyundai dan Kia yang khususnya sudah berumur lebih dari 15 tahun seperti Hyundai Trajet, Hyundai Atoz, Kia Visto dan Kia Picanto tak perlu binggung mencari alternatif bengkel untuk melakukan servis berkala atau memperbaiki bagian mobil yang mengalami masalah. Sebab saat ini, ada beberapa bengkel spesialis Hyundai dan Kia yang bisa disambangi.

Bengkel alternatif spesialis Hyundai dan Kia umumnya mematok harga yang lebih murah dari bengel resmi. Baik utuk jasa mekanik maupun harga sparepartnya. Karenanya, banyak pemilik mobil Hyundai dan Kia yang tertarik untuk menjadi langganannya.

Mau tahu dimana saja lokasi dan layanan dari beberapa rekomendasi bengkel spesialis Hyundai dan Kia secara lengkap? berikut ulasannya.

1. Berkah Jaya Abadi

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia

Berkah jaya Abadi. Foto: Istimewa

Rekomendasi bengkel spesialis Hyundai dan Kia yang pertama adalah Berkah Jaya Abadi yang berlokasi di wilayaha Ciputat, tepatnya di Jl. Menjangan Raya, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan 15413. Adapun nomor yang bisa dihubungi 081906131487 dengan jam operasional mulai 8.30 pagi hingga jam 5 sore.

Bengkel Berkah Jaya Abadi sudah melayani pelanggan sejak tahun 2010. Untuk mekaniknya juga tidak sembarangan, mayoritas mereka bekas mekanik bengkel resmi Hyundai dan Kia. Selain melayani jasa servis berkala, bengkel ini juga melayani servis AC, kaki-kaki, kelistrikan dan kendala pada bagian mesin.

Baca juga  4 Kekurangan Stargazer X Dibanding BR-V dan Xpander Cross!

Soal harga, sebagai contoh untuk Hyundai Trajet lansiran 2007, biaya ganti oli 10W-40 mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 450 ribu tergantung merek, sedangkan untuk filter olinya Rp 75 ribu sampai Rp 95 ribu.

Selanjutnya, biaya servis rack steer untuk power steering hidraulis di mobil Hyundai mulai dari Rp 1,2 juta – 2 juta, sedangkan rack steer jenis EPS mulai dari Rp 1,8 – 2,8 juta. Kemudian untuk biaya jasa servis kaki-kaki mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu diluar sparepart.

2. Garasi Motor

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia

Garasi Motor. Foto: Istimewa

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia selanjutnya adalah Garasi Motor yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika No. 294B, Cawang
Jakarta Timur. Adapun kontak yang bisa dihubungi di nomor 08118997955, 087880005657, 085100844243. Kemudian untuk jam operasionalnya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Di bengkel ini, perbaikan yang dpaat dilakukan antara lain mulai dari servis ringan, tune up, perbaikan kaki-kaki, servis sistem kelistrikan dan sensor-sensor, sampai perbaikan cukup berat seperti turun mesin.

Kemudian, bengkel spesialis Hyundai dan Kia di Jakarta Timur ini juga menyediakan berbagai suku cadang orisinil. Kalau yang fast moving sperti kampas rem, oli mesin dan oli transmisi selalu tersedia. Namun untuk yang slow moving akan langsung diorder dari Korea Selatan.

Baca juga  Hyundai Tucson N-Line, Ada Varian Hybrid dan PHEV

3. Garasi 30

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia

Bengkel Garasi 30. Foto: Istimewa

Garasi 30 merupakan salah satu rekomendasi bengkel spesialis Hyundai dan Kia di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Moh. Kahfi I, Raya Depan TPU Kp.Kandang No.30, RT.2/RW.4, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Untuk nomor yang bisa dihubungi 08128222339.

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia ini setiap harinya buka jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Sama halnya dengan bengkel yang sebelumnya kami ulas, melayani jasa servis berkala, tune up, servis atau perbaikan bagian kaki-kaki, servis AC dan kelistrikan.

Bengkel Garasi 30 juga menyediakan berbagai suku cadang Hyundai dan Kia. Mulai dari yang orisinil dan KW. Menariknya, untuk pembelian saprepart di Garasi 30, gratis pemasangan dan beberapa part ada yang bergaransi.

4. Bengkel Joe

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia

Bengkel Joe. Foto: Istimewa

Buat kamu pemilik mobil Hyundai dan Kia lama seperti Trajet, Visto, Atoz dan lainnya di wilayah Bogor bisa datang ke Bengkel Joe untuk servis berkala atau melakukan perbaikan mesin, kaki-kaki dan kelistrikan.

Bengkel Joe berlokasi di Ruko, Jl. Taman Sari Persada Jl. Sholeh Iskandar No.Blok A, RT.02/RW.15, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor 16166. Untuk nomor yang bisa dihubungi 087770300448.

Sesuai namanya, pemilik bengkel spesialis Hyundai dan Kia ini bernama Joe yang sudah berdiri sejak tahun 2000 an. Di bengkel ini juga sudah dlengkapi dengan alat scanner, sehingga akan lebih mudah untuk mendeteksi kerusakan pada bagian mobil.

Baca juga  5 Rekomendasi Bengkel Bodi Repair Mobil

Tak hanya itu saja, tersedia pula berbagai macam sparepart orisinil dan bergaransi serta gratis biaya pemasangan. Oh ya, konsumen juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai masalah pada mobil serta menanyakan estimasi biaya via telefon atau whatssap.

5. Citi Motor Bekasi

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia

Bengkel Citi Motor Bekasi. Foto: Istimewa

Rekomendasi bengkel spesialis Hyundai dan Kia selanjutnya ada Citi Motor Bekasi yang berlokasi di Jl. Insinyur H. Juanda No.199, RT.007/RW.001, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur 17111. Jam operasional bengkel ini dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore dengan nomor yang bisa dihubungi (021) 88351812.

Buat kamu yang berdomisili di wilayah Bekasi dan punya mobil Hyundai atau Kia bisa datang ke bengkel Citi Motor Bekasi. Bengkel spesialis Hyundai dan Kia ini melayani jasa servis berkala, tune up, perbaikan mesin ringan hingga berat (turun mesin), servis dan perbaikan kaki-kaki, kelistrikan hingga AC.

Sparepart juga disediakan dibengkel ini. Mulai dari yang orisinil bergaransi hingga sparepart KW. 

Moladiners, itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi bengkel spesialis Hyundai dan Kia yang ada di wilayah Jabodetabek. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika