Jumat, Maret 1, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BMW 218i Gran Coupe Jadi Hadiah Golf BNI Indonesian Master 2022

by Firdaus Ali
BNI Indonesian Master

BMW 218i Gran Coupe Jadi Hadiah Utama Event Golf BNI Indonesian Master 2022. Yup, dalam hal ini BMW Astra memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022 mendatang.

Tak hanya hadiah utama BMW 218i Gran Coupe saja, BMW Astra juga menyediakan 15 mobil BMW model sedan dan SUV (Sport Utility Vehicle) sebagai official car selama event tersebut berlangsung.

“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain. Selain itu BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX,” terang Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra dalam rilis resminya (28/11/2022).

Baca juga  Harga BMW M3 dan M4 Competition Individual, Mahal?

Oh ya, untuk mendapatkan hadiah utama BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah, peserta harus hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters.

Sementara itu, Jimmy Masrin selaku pendiri Indonesian Master mengungkapkan rasa bangganya akan event yang akan berlangsung nanti.

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra,” jelas Jimmy Masrin.

Spesifikasi BMW 218i Gran Coupe

BNI Indonesian Master

Simbolis penyerahan kunci untuk official car dari BMW Astra

BMW 218i Gran Coupe Jadi Hadiah Utama Event Golf BNI Indonesian Master 2022. Lalu, apa kelebihan dari mobil ini?

Mobil ini dibanderol kisaran Rp 795 jutaan. Dari sisi eksterior, BMW 218i Gran Coupé terlihat apik dengan adanya siluet yang memanjang secara dinamis disekujur bodinya. Model ini juga menambahkan detail eksklusif seperti garis-garis kidney grille berkontur dengan lekukan yang sexy.

Selain itu, ada yang terlihat mencolok pada bagian belakangnya. Yaitu  desain lampu belakang yang serba baru, memanjang hingga ke bagian tengah ujung belakang. Kemudian, mobil sedan entry level ini pada bagian kaki-kakinya menggunakan velg berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire.

Baca juga  BMW Pekanbaru Diresmikan, Fasilitas Premium!

Soal dimensi, BMW 218i Gran Coupe Sport ini memiliki panjang panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm dengan tinggi 1.420 mm. Sementara itu untuk sumbu roda di angka 2.670 mm dan kapasitas bagasi seluas 430 liter.

Untuk fitur keselamatan, mobil ini sudah mengusung Active Park Distance Control (PDC), rearview camera, Parking Assistant dan Reversing Assistant. Ada yang menarik dari beberapa fitur tersebut, yaitu fitur Reversing Assistant. Fitur tersebut mampu menyimpan gerakan kemudi untuk bagian mana pun yang baru saja digerakkan ke depan dengan kecepatan tidak lebih dari 36 km/jam (22 mph).

Selanjutnya, dapur pacunya mengadopsi mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang dikombinasikan dengan transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm.

Moladiners, itulah ulasan mengenai BMW 218i Gran Coupe Jadi Hadiah Utama Event Golf BNI Indonesian Master 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  SUV BMW iX Mengaspal di Shanghai Auto Show 2021

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika