Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

BMW Indonesia Sponsori Java Jazz Festival 2023, Kasih Promo Cicilan Khusus

by Tigor Sihombing
BMW Indonesia sponsori Java Jazz Festival 2023

BMW Indonesia sponsori Java Jazz Festival 2023. Hal ini dilakukan dengan melanjutkan kolaborasi yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu, BMW Indonesia hadirkan rangkaian sedan legendaris BMW Seri 3 untuk para pengisi acara musik membanggakan ini. Tahun ini, BMW Indonesia kembali turut serta dalam menghadirkan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure di ajang musik tahunan Java Jazz Festival dengan berikan kesempatan untuk para musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2023, tidak hanya satu model tetapi tiga model sekaligus.

Disana BMW hadirkan kendaraan listrik premium terbarunya BMW iX xDrive40 dan sedan-sedan mewah seperti BMW 520i M Sport dan BMW 730 Li M Sport. Rangkaian sedan mewah dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW yang dilengkapi dengan layanan premium beserta chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta.

Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 seperti; Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Baca juga  Sejarah BMW Seri 3, Sedan Eropa Legendaris

Penikmat music dan pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat BMW iX xDrive40 di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW iX adalah kendaraan SAV full-listrik premium dengan teknologi terbaru dari BMW, hasilnya nol emisi dan menggunakan bahan ramah lingkungan bahkan sejak dimulai dari proses produksinya, dan memiliki jarak tempuh maksimal hingga 420 km.

BMW iX xDrive40 dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW. Hal ini berarti mengisi daya selama 10 menit dapat menyediakan energi yang cukup untuk menambah jangkauan lebih dari 90 km.

“Kami harap rangkaian kendaraan ini dapat memberikan kenikmatan berkendara khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023,” kata Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development, BMW Group Indonesia.

BNI Java Jazz Festival 2023 akan diadakan pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Ariel feat. Bunga Citra Lestari, Andien, Fiersa Besari, Lyodra, Mahalini, Titi DJ, dan berbagai band terkemuka seperti GAC, Lalahuta, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Intip Spesifikasi BMW M5 Edition 35 Years, Mobil Rp 5 Miliar

Penawaran Menarik BMW di java Jazz 2023

BMW Indonesia sponsori Java Jazz Festival 2023

Untuk model-model tertentu, BMW Indonesia juga tawarkan program penjualan yang menarik bagi kamu yang melakukan pembelian kendaraan di BNI Java Jazz Festival 2023.

BMW 218i Gran Coupe Sport

– Cicilan ringan Rp 9,9juta per bulan*

– Free Travel Voucher senilai Rp 20juta*

BMW 320i Sport

– Cicilan ringan Rp 12,5juta per bulan*

– Free Travel Voucher senilai Rp 20juta*

BMW 520i M Sport

– Cicilan ringan Rp 15juta per bulan*

– Free Travel Voucher senilai Rp 20juta*

BMW X5 xDrive40i xLine

– Cicilan ringan Rp 25juta per bulan*

– Free Travel Voucher senilai Rp 20juta*

Demikian ulasan BMW Indonesia sponsori Java Jazz Festival 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika