Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Chery International User Summit 2023 Akan Hadirkan Produk Baru?

by Tigor Sihombing
Chery International User Summit 2023

Chery International User Summit 2023 (CIUS) akan diselenggarakan pada 15-20 Oktober ini di Wuhan, China. Event ini adalah langkah Chery dalam memajukan inovasi dan ekosistem otomotif yang melibatkan para konsumennya.

Nantinya Chery International User Summit 2023 akan menjadi momen bersejarah. Pemilik mobil Chery dari seluruh dunia, media besar, dan blogger berkumpul di kantor pusat Chery untuk menyaksikan tren terkini serta keunggulan otomotif yang disajikan oleh pabrikan mobil China tersebut.

Sebagai produsen otomotif global, Chery mengakui peran penting konsumennya dalam pengembangan produk-produknya. Maka dari itu Chery membangun ekosistem yang menempatkan pemilik kendaraan sebagai fokus utama, serta menciptakan standar baru dalam dunia layanan otomotif. Chery memastikan bahwa para pemilik kendaraan di seluruh dunia dapat merasakan pesona Chery yang orisinil dan konsisten, serta menumbuhkan integrasi mendalam antara ekologi pemilik kendaraan dan dinamika industri.

“Dalam acara Chery International User Summit 2023, Chery akan memperkenalkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup otomotif. Layanan ini mencakup produk ekologi yang menghubungkan manusia, mobil, dan kehidupan. Pengalaman mendalam ini akan mengeksplorasi gaya hidup baru yang didukung oleh teknologi pintar yang akan menjawab keinginan konsumen global akan kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga  Chery Tiggo 8 Pro 4x4 Siap Hajar Fortuner, Harganya Murah?

Industri otomotif saat ini ditandai dengan kecerdasan yang berkembang pesat. Chery dengan cermat menyuguhkan pameran yang memperlihatkan keragaman ekosistem yang melibatkan manusia, mobil, dan kehidupan, sehingga pengunjung bisa mendapatkan beragam gambaran skenario hidup cerdas. Pendekatan visioner ini sangat selaras dengan filosofi merek Chery yaitu “Green, Technology, Family, Caring”.

CIUS: Ajang Dengar Masukan Konsumen

Chery International User Summit 2023

CIUS juga menjadi ajang kesempatan bagi Chery untuk mendengarkan secara langsung masukan-masukan dari pengguna mobilnya dari seluruh dunia.

CIUS juga menjadi ajang kesempatan bagi Chery untuk mendengarkan secara langsung masukan-masukan dari pengguna mobilnya dari seluruh dunia. Disana konsumen juga akan diajak untuk mengeksplorasi gaya hidup baru dengan teknologi cerdas, dan mempromosikan potensi penggunaan energi yang sejalan dengan nilai dan visi brand Chery.

Selain itu fokus Chery pada “2023 Chery International User Co-created Conference”, menghadirkan inovasi pengembangan oleh pemilik kendaraan (user development), menghubungkan kesejahteraan masyarakat di masa depan, dan mewujudkan interaksi dua arah antara brand dan pemilik kendaraan yang baik dan saling menguntungkan.

Baca juga  Booking Fee Rp 10 Juta, Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV!

“Chery senang sekali bisa mengajak media dan konsumen dari Indonesia untuk menghadiri acara ini nantinya. Kesempatan ini sangat kami nantikan untuk dapat memperlihatkan komitmen inovasi Chery yang selalu berfokus kepada kepentingan konsumen. Semoga perjalanan ini memberikan kesan yang mendalam dan dapat menjadi berita baik,” tutup Qu Jizong.

Demikian ulasan Chery International User Summit 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika