Minggu, April 14, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Chery OMODA 5 Bunga Nol Persen, Khusus Surabaya!

by Tigor Sihombing

Chery OMODA 5 bunga nol persen mungkin menarik untuk dipertimbangkan. Dengan begitu, kepemilikan mobil akan semakin mudah.

Sayangnya, promo ini hanya berlaku di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Karena Chery Omoda 5 sedang berada disana. Di event ini semua model OMODA 5 dihadirkan baik type  RZ dan R dapat promo. Selain itu, OMODA 5 juga tersedia pada area test drive untuk calon konsumen bisa mendapatkan pengalaman langsung mencoba berinteraksi dengan fitur-fiturnya.

Selain OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya dari seri TIGGO Pro, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Bersama dengan PT Manang Sukses Abadi yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, CSI akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung IIMS Surabaya 2023 yang melakukan pemesanan selama pameran berlangsung pada 31 Mei sampai 4 Juni 2023.

Kehadiran OMODA 5 dan TIGGO Pro Series pada IIMS Surabaya 2023 ini, memantapkan langkah Chery untuk mendukung gaya hidup premium konsumen otomotif di Jawa Timur.

Baca juga  Chery Omoda 5 EV Mulai Dirakit di Indonesia, Target Ekspor ASEAN

Beli OMODA 5 Free Full Body Coating

Chery OMODA 5 bunga nol persen

Chery Omoda 5 sukses menjadi tulang punggung penjualan di Indonesia

“OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan, sehingga sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Ajang IIMS Surabaya 2023 ini adalah kesempatan menarik bagi konsumen untuk menjadi pemilik dari mobil-mobil milik Chery. Baik OMODA 5 maupun TIGGO Pro Series, bisa didapatkan dengan manfaat khusus yang hanya berlaku selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung antara lain penawaran bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating.

Selain itu khusus di IIMS konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung e-toll senilai Rp 500.000 dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan Rp 5.000.000. Termasuk di dalam paket pembelian OMODA 5 dan TIGGO Pro Series, konsumen juga sudah akan mendapatkan layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer.

Baca juga  Chery Tiggo 8 Pro 4x4 Siap Hajar Fortuner, Harganya Murah?

Setelah itu, pada saat unit diterima oleh konsumen, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.

Demikian ulasan Chery OMODA 5 bunga nol persen. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika