Selasa, Mei 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Salma Idol 2023 Dapat Mobil Chery Omoda 5, SUV Rp 400 Jutaan!

by Firdaus Ali
Omoda 5 Jadi Hadiah Utama Indonesia Idol

Salma Idol 2023 dapat Mobil Chery Omoda 5. Pemilik nama lengkap Salma Aliyyah Putri Mandaya tersebut berhak membawa pulang mobil SUV merek Cina tersebut, setelah jadi pemenang Indonesian Idol Musim XII.

Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat paling populer di Indonesia kembali dengan musim kedua belas yang menakjubkan. PT Chery Sales Indonesia (CSI) ikut memeriahkan Indonesian Idol kali ini dengan menyediakan Omoda 5  sebagai hadiah utama untuk pemenang juara pertama.

Dengan usia peserta Indonesian Idol yang didominasi oleh generasi muda, Omoda 5 menjadi kendaraan yang sangat sesuai dengan karakter mereka yang gemar tampil berbeda dan fashionable. Desain futuristik dan fitur-fitur berteknologi canggih yang dimiliki Omoda 5 juga akan melengkapi gaya hidup mereka yang aktif dan dinamis.

“Indonesian Idol Season XII menghadirkan  potensi dan kreativitas luar biasa dari para penyanyi muda dari seluruh Indonesia. Bakat mereka begitu memukau dan masing-masing dari mereka punya gaya yang sangat menarik, seperti halnya Omoda 5, sebuah SUV Crossover Premium yang memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Dengan kesesuaian karakter ini, CSI sangat bersemangat  bekerja sama dengan Indonesian Idol untuk mendukung dan mengangkat prestasi generasi muda di Indonesia,” ujar President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu dalam rilis resmi pada Rabu (24/5/2023).

Baca juga  Penjualan Omoda dan Jaecoo Meningkat, Ekspor Tumbuh 18 Persen

Sekilas mengulas malam final Indonesian Idol Season XII, setelah pertarungan kedua peserta di babak final akhirnya diumumkan hasil akhir Indonesian Idol XII pada malam Result & Reunion. Berdasarkan voting tersebut, Indonesia memastikan Salma Aliyyah Putri Mandaya sebagai juara pertama, dan Nabila Taqiyyah tampil sebagai Runner Up.

Sekilas Soal Mobil Cina, Chery Omoda 5

Omoda 5 jadi hadiah utama Indonesia Idol

Omoda 5 jadi hadiah utama Indonesia Idol

Chery Omoda 5 jadi hadiah utama Indonesia Idol 2023, tentu hal ini menjadi hal yang tak terlupakan bagi Salma Aliyyah Putri Mandaya sebagai juara utama.

Omoda 5 saat ini dijual dengan harga Rp 334,8 juta untuk varian Omoda 5 Z dan Rp 404,8 juta untuk Omoda RZ. Mobil SUV ini mengadopsi mesin 1.5 TGDI yang di atas kertas memiliki tenaga maksimum 145 hp dan torsi puncak 230 Nm yang disalurkan melalui transmisi 9-percepatan CVT.

Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan mengadopsi standar eksperimental global untuk emisi, keselamatan saat terjadi tabrakan, perlindungan bagi pejalan kaki, dan standar lainnya yang ditetapkan oleh negara–negara di Eropa Timur, Timur Tengah, dan Amerika Selatan.

Baca juga  Pesanan Chery Tiggo Tembus 844 Unit, Apa Daya Tariknya?

Omoda 5 sudah dilengkapi dengan fitur ADAS yang sudah terintegrasi dengan fitur lane departure warning (LDW), blind-spot detection (BSD), emergency lane keeping (ELK), rear cross traffic alert (RCTA), adaptive cruise control (ACC) with low speed follow, front collision warning (FCW) with vehicle indentification, autonomous emergency braking (AEB), intelligent high-beam control headlamp (IHC), traffic sign recognition (TSR), car lead departure sign (CLDS), integrated cruise assist (ICA), dan 360 HD panoramic camera).

Selain itu, ada pula fitur keselamatan berupa keselamatan berupa anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), brake assist system (BAS) + brake priority system (BOS), electronic stability program (ESP) + traction control (TCS), hill-start assist control (HAC) & hill descent control (HDC), tyre pressure monitoring system (TPMS), hingga auto central locking door. Istimewa bukan?

Itulah bahasan soal Salma Idol 2023 dapat Mobil Chery Omoda 5! Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika