Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Chery Tantang Jurnalis dari 40 Negara Buktikan Keseriusan Produknya

by Tigor Sihombing
Chery

Chery International User Summit 2023 resmi digelar. Moladin sendiri diundang langsung untuk menghadiri acara yang berlangsung pada 15-18 Oktober ini, dan berlokasi di kantor pusat Chery Internasional, Wuhu-China.

Chery International User Summit 2023 (CIUS) dihadiri oleh 500 peserta yang datang dari 40 negara dunia. Adapun undangan berasal dari jurnalis, influencer dan konsumen terpilih dari berbagai belahan dunia. Para undangan ini ditantang langsung untuk melihat bukti keseriusan Chery di dunia otomotif melalui kualitas produk yang ditampilkan.

“CIUS diadakan untuk pertama kalinya di Chery International Corporation di Wuhu, China, dengan tujuan menciptakan ekosistem baru dengan para pengguna Chery di seluruh dunia. Selain itu Chery menganggap media sebagai jembatan penting untuk menyampaikan informasi tentang perkembangan Chery kepada publik,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan juga Vice President Chery International.

Dalam kegiatan ini, pabrikan yang hadir pertama kali di Indonesia tahun 2006 tersebut menampilkan seluruh line up kendaraan terbaru yang kabarnya akan dipasarkan di Indonesia seperti Omoda 5 EV, TIGGO 8 Plug-in Hybrid dan TIGGO 7 Plug-in Hybrid.

Baca juga  Review Chery Omoda 5 Z 2023, SUV Turbo Murah!

Tidak ketinggalan SUV petualang mereka yang merupakan sub brand dari Chery yakni Jaecoo, serta SUV Premium Exeed yang masing-masing hadir dengan produk kendaraan listrik dan bensin.

Tidak sampai di situ, Chery juga mengenalkan produk-produk teknologi terbaru yang akan disuguhkan kepada konsumennya. Seperti deretan official merchendise baik yang siap dijual, maupun masih berupa konsep.

Produk-produk tersebut pun bisa dinikmati oleh pengunjung seluruh dunia berupa kacamata pintar yang kental dengan teknologi dan integrasi cerdas, kulkas kecantikan, skateboard listrik, pemotong rumput pintar, dan inovasi ekologis lainnya yang menjadi bagian penting dari pengalaman global Chery.

Test Drive Produk Chery

Chery

Dalam kegiatan ini Cherymenampilkan seluruh line up kendaraan terbaru yang kabarnya akan dipasarkan di Indonesia seperti Omoda 5 EV, TIGGO 8 Plug-in Hybrid dan TIGGO 7 Plug-in Hybrid.

Chery juga rencananya akan memberi kesempatan pada undangan untuk mencoba line up kendaraan-kendaraan terbaru mereka dalam kegiatan uji coba “Tech Day” di Sirkuit Uji Longshan di Wuhu. Kegiatan ini akan menjadi sangat menarik karena ratusan jurnalis akan menjajal langsung produk-produk mobil terbaru Chery yang akan dipasarkan secara global.

Baca juga  Bisa Test Drive Mobil Chery di IIMS 2022, Ada dua SUV!

Selain itu nantinya Chery juga akan membawa para undangan untuk mengunjungi pabrik mereka yang juga berlokasi di Wuhu untuk memperlihatkan produk-produk rakitan Chery yang dibuat dengan teknologi yang canggih dan modern.

Adapun dua kegiatan besar ini rencananya akan dilaksanakan 16-17 Oktober 2023. Melalui pengalaman uji coba ini, diharapkan konsumen bisa secara mendalam dapat merasakan kehebatan dan keunggulan produk-produk Chery.

“Posisi Chery ini akan terus memperkuat dirinya sebagai pionir industri yang konsisten memberikan pengalaman baru perjalanan ramah lingkungan kepada pengguna. Chery sebagai brand otomotif internasional memiliki karakter yang hangat dan bertanggung jawab dan hal ini telah lekat di pandangan banyak orang,” tutup Shawn pada media.

Demikian ulasan terkait Chery International User Summit 2023. Pengalaman hasil test drive kami bersama produk-produk terbaru Chery akan kami sampaikan pada artikel hasil liputan selanjutnya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika