Minggu, Februari 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler Suzuki di Jawa Tengah, Jangkau Batang dan Pekalongan

by Tigor Sihombing
Diler Suzuki di Jawa Tengah

Diler Suzuki di Jawa Tengah diresmikan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar. Outlet yang juga memiliki bengkel dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) ini berlokasi di  di Jl Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah.

Menurut Suzuki dalam keterangan resminya, diler sekaligus bengkel resmi ini didirikan untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat Batang, Pekalongan, dan sekitarnya.

Diler tersebut memiliki showroom seluas 572 m2 yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan Bengkel Resmi yang memiliki luas 520 m2.

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen.

“Tahun 2023 ini kami telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki. Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya,” terangnya.

Baca juga  Suzuki Jimny Masih Dijual di Indonesia, Inden Berapa Lama?

Peresmian outlet yang dilakukan pada Senin (20/03) disambut baik oleh masyarakat sekitar terutama para pemilik dan konsumen Suzuki. Seremoni peresmian dihadiri secara langsung oleh perwakilan Management PT SIS dan PT SIM.

Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service, Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

Menampung 12 Kendaraan Per Hari

Diler Suzuki di Jawa Tengah

Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service.

Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.

Baca juga  7 Daftar Mobil LCGC Terbaik untuk Sehari-hari

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya. Kami juga terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan agar seluruh konsumen merasa nyaman ketika berkunjung,” demikian sambutan dari Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar.

Demikian ulasan diler Suzuki di Jawa Tengah. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika