Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Lokasi Posko Mudik Siaga Fastron dan Lesehan Enduro, Catat!

by Tigor Sihombing
posko mudik Siaga Fastron

PT Pertamina Lubricants (PTPL) hadir di titik ramai para pemudik kendaraan bermotor melalui posko mudik Siaga Fastron dan Lesehan Enduro. Pertamina Siaga Fastron merupakan posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga. Di sini ada fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron.

Posko Pertamina Siaga Fastron terletak di jalur tol Cipali untuk pemudik mobil dengan tiga titik Rest Area yakni Rest Area SPBU KM 57, KM 379A dan KM 228. Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, dan wifi. Posko Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

“Kami mengestimasikan jumlah pengunjung posko Siaga Fastron sampai 2.000 pemudik tahun ini dan Pertamina Fastron, sebagai salah satu brand unggulan kita untuk segmen roda empat siap siaga menjadi partner terbaik kendaraan. Para pemudik dapat merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan oli Fastron yang mampu akselarasi yang optimal dan menjaga kebersihan ruang mesin sehingga melindungi mesin dari keausan,” kata Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi dalam kunjungan SATGAS ke KM 57 tol Cipali, beberapa waktu lalu. 

Baca juga  Diskon Tarif Tol 20 Persen Selama Mudik 2023, Catat Tanggalnya!

Sari melanjutkan, bahwa pengecekan kendaraan sangat krusial, agar mudik aman dan nyaman. Pengecekan kendaraan meliputi beberapa bagian seperti pengecekan  kondisi oli dan filter udara, cek aki, dan cek tekanan ban mobil.

Dia juga menyarankan sebaiknya melakukan penggantian oli mobil sebelum mudik atau melakukan perjalanan jauh. Selain itu pemudik harus memastikan untuk memilih oli yang spesifikasinya benar dan tepat untuk kendaraanya yakni dengan mengikuti Manual Book OEM, atau bisa mengunjungi https://drlube.pertaminalubricants.com/home untuk mix & match oli yang pas untuk jenis kendaraan. Tak hanya itu, dihimbau juga untuk membeli oli di bengkel-bengkel terpercaya.

Posko Lesehan Enduro Berlokasi di Luar Jalan Tol

Posko Pertamina Siaga Fastron

Lokasi lesehan Enduro berada di Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan.

Sedangkan di Posko Lesehan Enduro yang berada di luar tol trans Jawa. Ini dikhususkan untuk pemudik yang tidak menggunakan jalur tol. Baik pengendara mobil dan motor, bisa rehat sejenak di dua titik posko jalur nontol yakni Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan.

Baca juga  Wuling Siaga Mudik 2023, Sebar 70 Titik Bengkel Darurat

Pemudik dapat menikmati fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro. Fasilitas meliputi Ta’jil gratis dan Santap Sahur gratis, Tukang Pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.

“Lesehan Enduro menjadi tempat istirahat yang tepat dan nyaman bagi pengendara motor ataupun mobil dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Dalam kesempatan ini kami mendoakan agar para pemudik selamat sampai tujuan, jangan lupa untuk terus taati rambu lalu lintas, berkemudi dengan aman, nyaman dan tetap waspada. Selamat merayakan hari kemenangan,” tutup Sari.

Demikian ulasan lokasi siaga Fastron Pertamina. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika