Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Garage Life Season 4, Tampilkan Ford Roadster Pickup Juara Kustomfest 2022

by Baghendra Lodra
garage life season 4 - ford roadster pickup iman kusumo

Net TV kembali menayangkan acara modifikasi otomotif, Garage Life Season 4. Tayangan tersebut akan menghadirkan beragam mobil custom, salah satunya Ford Roadster Pickup fenomenal yang menyabet tiga juara di Kustomfest 2022.

Ada pula mobil Ford Mustang Boss 302 yang bakal ditampilkan. Ini merupakan kendaraan dua pintu dengan performa buas yang dibalut tampilan kombinasi warna kuning dan hitam.

Garage Life sendiri, masih dipandu oleh trio: Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono. Ketiganya bakal menyajikan berbagai kisah seru seputar otomotif, baik itu event, produk otomotif baru maupun klasik yang menarik untuk disimak. Bahkan season 4 ini ada syuting di Amerika Serikat.

“Garage Life Season 4 akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif unik, klasik, dan bahkan langka bersama ketiganya. Konten ini juga akan memberikan penontonnya pengalaman baru serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya yang dikemas dalam konten apik yang menghibur,” jelas Direktur Konten NET TV,” Sambodo.

Di samping itu, Garage Life Season 4 siap menampilkan beragam modifikasi kendaraan lain baik mobil dan motor. Utamanya akan ada produk-produk custom yang selama ini dibuat, tapi kurang terekspose gara-gara Pandemi Covid-19.

Baca juga  Panduan Modifikasi Agya, Ganti pelek Sudah Cukup?

“Bisa dibilang Garage Life Season 4 merupakan sebuah season perjuangan dimana kami memulai kembali beberapa project tentang modifikasi otomotif yang terhenti saat pandemi. Dalam season terbaru ini kami akan menghadirkan perjalanan menarik ketiga host dan beberapa project modifikasi otomotif kejutan setiap pekannya di NET TV. Mudah-mudahan Garage Life dapat menjadi konten inspiratif yang menghibur dan memotivasi pemirsanya dalam memelihara dan mengembangkan performa kendaraannya,” beber Produser Garage Life, Bima Indra Sakti.

Buat yang belum tahu, Garage Life pertama kali mengudara di NET TV pada November 2016 dan menjadi barometer konten seputar dunia otomotif yang memperkenalkan budaya kustom otomotif (custom culture). Kustom kultur dalam industri otomotif merupakan sebuah neologisme atau bentukan kata baru yang menggambarkan karya seni modifikasi otomotif, gaya hidup berkendara, dan membangun otomotif, yang cukup dikenal di Amerika dari tahun 1950. Skema ini mengalami perkembangan yang pesat dan menyebar di Asia, termasuk Indonesia dan juga Jepang yang memiliki beberapa event Kustom Kultur.

Baca juga  3 Rekomendasi Bengkel Modifikasi Campervan, Harga Nego!

Buat yang penasaran, Garage Life Season 4 akan tayang di NET TV mulai 16 Oktober 2022, setiap Minggu pukul 22.30 WIB.

Ford Roadster Pickup Garapan Iman Kusumo

garage life season 4 - ford roadster pickup

Salah satu mobil modifikasi yang akan dikupas di Garage Life Season 4, Ford Roadster Pickup

Salah satu yang paling istimewa dari Garage Life Season 4 adalah adanya penampilang dari Ford Roadster Pickup lansiran 1932. Mobil ini merupakan garapan dari host Iman Kusumo dengan bengkelnya yaitu Gearhead Monkey Garage.

Disebut istimewa, karena mobil ini meraih tiga juara di ajang Kustomfest 2022 beberapa waktu lalu. Adapun yang sukses diraih mobil ini adalah kategori Mooneyes Pick, Best Hod Rod, dan Best Custom Car.

Ciri khas dari Ford Roadster Pickup tersebut adalah pakai warna merah kecoklatan, sekilas mirip warna rootbeer. Oleh karenanya, dijuluki juga sebagai The Rootbeer Roadster. Kemudian pakai ban ukuran besar dan tebal. Di depan ada pula lampu depan yang diletakkan terpisah dari bodi, agak ke bawah.

Baca juga  Daihatsu Gran Max dan Luxio Modifikasi di GIICOMVEC

Masuk ke dalam kabin, mobil tersebut memiliki atap terbuka. Interiornya banyak dibalut kulit warna cokelat. Di belakang ada bak besar dengan kombinasi kayu.

Belum lagi ubahan di bagian mesin, tapi untuk yang satu ini kalau kamu penasaran, bisa nonton Garage Life Season 4. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

 

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika