Rabu, Mei 22, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

GWM Hadir di Smart Transportation and Energy 2023, Selangkah Lebih Dekat ke Peluncuran di Indonesia

by Firdaus Ali
GWM hadir di Smart Transportation and Energy 2023

GWM hadir di Smart Transportation and Energy 2023 dari tanggal 23-26 November 2023. Hal ini memnunjukan merek mobil asal Cina itu selangkah lebih dekat ke peluncuran di Indonesia.

Great Wall Motor (GWM), produsen otomotif asal Cina berfokus pada kendaraan energi baru turut meramaikan ajang Smart Transportation and Energy 2023 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Hall D2 dari tanggal 23-26 November 2023. Dalam ajang ini, GWM menampilkan dua rangkaian produk kendaraan energi barunya yakni GWM Tank 500 dan GWM Ora 03.

Great Wall Motor pertama kali tampil di hadapan masyarakat Indonesia pada ajang GIIAS 2023 bulan Agustus lalu. GWM sekarang ini selangkah lebih dekat lagi dengan peluncuran rangkaian produknya di Indonesia. Adapun unit yang akan dipajang yaitu GWM Tank 500 yang mengedepankan roadmap teknologi off-road + new energy dan arsitektur off-road super hybrid.

Kemudian ada pula GWM Ora 03, kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih dengan desain Retro Futuristic.

Sekilas Mengenai GWM Tank 500 dan GWM Ora 03

GWM hadir di Smart Transportation and Energy 2023

GWM Tank 500 dan GWM Ora 03 akan menjadi peluru utama di Indonesia.

GWM hadir di Smart Transportation and Energy 2023 dengan menampilan dua unit unggulan mereka yaitu GWM Tank 500 dan GWM Ora 03. Lalu, semenarik apa kedua mobil itu?

Baca juga  3 Alasan Kuat Haval H6 Jadi Backbone Jualan GWM

GWM Tank 500 adalah sebuah premium off-road SUV energi baru dan SUV 4WD hybrid pertama di Indonesia, Mobil ini ditenagai mesin hybrid 2.0L turbocharged engine dengan 9-speed automatic transmission yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 347 ps dan torsi 648 N-m serta dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam hitungan 7,9 detik.

GWM Tank 500 menggunakan 4WD dan Mlock 4WD generasi terbaru yang menghasilkan performa off-road lyang optimal. Tersedia juga 10 driving mode yaitu Standard, Economy, Sport, Snowy Roads, Mud, Sand, 4H, 4L, Rocky Roads dan Expert.

Mengedepankan filosofi “Luxury to be Enjoyed”, GWM Tank 500 memiliki tampilan yang gagah dan bagian interior yang nyaman, dengan kursi berlapis Nappa leather yang dapat disesuaikan hingga 8 posisi duduk dan dilengkapi dengan pemijat.

Selanjutnya, GWM Ora 03 dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV) yang hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih.

Baca juga  Dalam Seminggu 2 Produsen Mobil Cina Hadir di Indonesia, Intip Lagi Spek Mobil BAIC dan GAC Aion!

GWM Ora 03 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Connectivity; Advanced Driver Assistance Systems (ADAS); kemampuan fast charging dari 30% – 80% dalam waktu 32 menit.

Selain itu, GWM Ora 03 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti Front and Rear Collision Warning; Lane Keeping Assist; Blind Spot Detection; Anti-Lock Braking System; Tire Pressure Monitoring System; Adaptive Cruise Control; dan Auto Emergency Braking.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika