by

Harga MG ZS Facelift 2021, Jauh Lebih Murah dari HR-V!

Harga MG ZS Facelift resmi diumumkan di Indonesia, pada Rabu (15/9/2021).  Sebelumnya New MG ZS telah resmi diluncurkan pada 9 September 2021 lalu, namun dengan harga yang masih dirahasiakan.

“Karena ini bagian dari strategi kami untuk mengetahui anthusias calon konsumen,” buka Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Harga MG ZS Facelift 2021 mulai Rp269,8 juta (OTR Jakarta) untuk trim terendah, Activate. Di kelas menengah yakni Ignite dibanderol Rp 289,8 juta (OTR Jakarta), dan tipe tertinggi Magnify Rp 309,8 juta (OTR Jakarta).

Banderol tersebut terbilang sangat terjangkau, terlebih bila dibanding dengan kompetitor asal merek Jepang yaitu HR-V. Harga mobil HR-V saat ini mulai Rp 306 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 358,2 juta (OTR Jakarta).

Perbedaan Dengan Model Lama

Harga mg zs facelift 2021 - interior
Nuansa interior New MG ZS lebih modern dibanding sebelumnya

Dengan harga MG ZS Facelift yang cukup terjangkau itu, apa saja keunggulannya? Mobil SUV ini mendapat banyak ubahan dibanding versi lama.

Di antaranya lampu penerang utama sudah menggunakan Projector LED. Desain grille lebih exclusive menyangga logo oktagonal MG yang ikonik dan klasik. 

Baca juga  Bocoran Honda HR-V Terbaru, Berubah Total

Selain itu MG ZS terbaru juga sudah menggunakan desain pelek dua warna berbahan alloy. Di sektor keamanan unit ini sudah mengadopsi keyless entry yang memudahkan pengoprasian kendaraan.

Di sektor interior, New MG ZS mengadopsi electric imax panoramic sunroof yang diklaim terbesar bukaannya di kelas compact SUV. Menggunakan aksen two tone leather pada dashboard dan kursi, dan penggunaan layar infotainment sebesar 10 inchi. Dashboard juga terasa empuk dengan material soft touch leather.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat untuk memudahkan manuver di lokasi sulit pandangan. Tidak hanya itu, pengemudi juga dimanjakan dengan layar panel instrumen di balik setir yang berukuran 7 inci.

“Kami sangat optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS,” tambah Arief.

Garansi Tanpa Batas Kilometer

Harga mg zs facelift 2021
Panoramic sunroof terbesar di kelasnya.

Untuk memanjakan konsumennya, MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta.

Baca juga  Bocoran Harga Toyota Raize 1.2 Liter, Semurah Apa?

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Saat ini MG sedang mengadakan pameran di di Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 3, Paskal23 Bandung, bahkan TSM Makassar, dan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Manado.

Serta 14 outlet resmi MG yang siap untuk melayani konsumen di kota-kota tersebut, dan segera hadir di Palembang dan Pekanbaru. Untuk mempelajari spesifikasi lengkap New MG ZS, silakan kunjungi website resmi di www.mgmotor.id.

Demikian ulasan lengkap terkait harga MG ZS facelift 2021. Simak terus  Moladin.com untuk update berita terlengkap otomotif.

Terbaru