Banner
Friday, December 2, 2022
Banner
Banner

Harga Sewa Wuling Air EV Rp 1,5 Juta Per Hari, Mau Murah Harus Per Bulan!

by Firdaus Ali
insentif mobil listrik - bebas bea masuk

 Buat kamu yang ingin beraktivitas dengan mobil listrik kekinian, namun enggan membelinya bisa sewa. Berikut kami informasikan harga sewa Wuling Air EV di wilayah Jakarta dan Bali.

Seperti diketahui, kehadiran Wuling Air EV memang menggebrak pasar mobil listrik di Indonesia. Harga yang ramah di kantong, desain yang imut dan futuristik, serta fitur yang mumpuni menjadi magnet tersendiri bagi kaum urban.

Hal itu juga dibuktikan dengan total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang mencapai 3 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan. Mayoritas pemesanan didominasi kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan kota besar lainnya. Oh ya, wilayah Bali juga termasuk banyak pemesanan.

Menariknya, dari total jumlah pemesanan yang tergolong membludak itu, pembelinya bukan hanya konsumen retail, melainkan juga fleet. Salah satu pembeli fleet atau dalam jumlah banyak adalah Jusuf Hamka yang langsung memborong 35 unit Wuling Air EV. Bahkan dikabarkan, pengusaha konstruksi jalan tol itu akan membeli lagi dalam jumlah yang lebih banyak.

Baca juga  Sejarah Wuling Almaz, Menggebrak dengan Teknologi Canggih

Nah berbicara konsumen fleet, Wuling Air EV juga ternyata dibeli oleh banyak perusahaan penyewaan mobil atau rental mobil. Beberapa perusahaan rental mobil itu sudah menyewakan Wuling Air EV ke konsumen, salah satunya Bali VIP Transport yang berlokasi di Bali dan Java Enterprise Transportation & Rent Car Services yang berlokasi di Jakarta.

Meski sama-sama menyewakan mobil listrik merek Cina tersebut, keduanya mempunyai harga dan sistem sewa yang berbeda. Untuk Bali VIP Tansport, harga sewa Wuling Air EV adalah Rp 1,5 juta per hari. Sementara untuk paket 7 hari harga sewanya dipatok 10 juta.

Berbeda dengan perusahaan rental Java Enterprise Transportation & Rent Car Services di Jakarta, di mana untuk harga sewa Wuling Air EV harus bayar sekitar Rp 11,5 jutaan per bulan. Di rental tersebut, tidak boleh sewa harian!

“Yang mau rental Wuling Air EV banyak pak, sehingga dari manajemen kami menginstruksikan untuk sewa minimal 1 bulan. Adapun penyewanya harus corporate, bisa PT atau CV. Kalau personal belum bisa,” terang salah satu admin marketing Java Enterprise Transportation saat kami hubungi via pesan singkat (26/9/2022).

Baca juga  Mitsubishi Minicab MiEV Jadi Mobil Pos di Indonesia

moladin tampil baru blog banner

Syarat Rental Mobil Wuling Air EV di Bali

Harga Sewa Wuling Air EV

Wuling Air EV

Saat ini, beberapa masyarakat ada yang lebih memilih rental mobil daripada membeli. Alasannya cukup masuk akal, yaitu bebas biaya perawatan, bebas membayar pajak, kondisi mobil dijamin selalu oke, serta akan mendapat mobil pengganti jika mobil yang disewanya bermasalah.

Terlebih kalau berkunjung ke lokasi wisata seperti Bali, sering kali sewa mobil adalah pilihan yang tepat apalagi Wuling Air EV. Kamu tidak perlu lagi tambahan uang untuk biaya isi bensin saat berkeliling tempat wisata. Ongkos BBM bisa diganti dengan cas baterai dengan listrik yang harganya jauh lebih murah.

Lalu bagaimana cara sewa mobil Wuling Air EV di Bali? Berikut informasinya seperti yang diungkapkan oleh Bali VIP Transport:

  • Personal: foto e-KTP, foto SIM A, foto screenshoot tiket pesawat PP dan foto screenshoot bookingan hotel, serta foto kartu NPWP.
  • Perusahaan: fotokopi SIUP, NPWP perusahaan, NIB, Izin Lokasi, Akte terakhir/terbaru perusahaan, KTP Direktur. Serta akan dilakukan survey ke kantor terlebih dahulu.
Baca juga  First Drive Wuling Almaz RS Buktikan Kecanggihan WISE

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga sewa Wuling Air EV. Bagaimana menurut kamu? Cukup mahal atau sudah sesuai? Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

banner bawah

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika