Senin, September 26, 2022

Harga Tiket GIIAS 2022, Cuma Rp 50 Ribu!

by Firdaus Ali
Harga tiket GIIAS 2022

Harga tiket GIIAS 2022 dibagi dalam beberapa kategori. Untuk hari kerja (Senin sampai Jumat) dibanderol Rp 50 ribu dan untuk akhir pekan dan tanggal merah (Sabtu dan Minggu) harganya Rp 100 ribu.

Harga tiket GIIAS 2022 juga ada yang spesial, yaitu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun maka harga tiketnya adalah Rp 77 ribu. Harga tersebut tentunya lebih murah dari yang seharusnya adalah Rp 100 ribu.

Kemudian, jika kamu ingin datang ke event Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2022 di hari pertama saat pembukaan, harganya berbeda karena masuk kategori VIP. Harga yang dipatok oleh panitia adalah Rp 200 ribu.

Oh ya, pembelian tiket event GIIAS 2022 juga hanya bisa dilakukan melalui onlen. Yaitu melalui aplikasi Auto360 yang dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

“Harga tiketnya masih sama dengan tahun lalu, di hari kerja Rp 50 ribu. Sedangkan untuk akhir pekan Rp 100 ribu,” jelas Agus Riyadi selaku Project Director Sevent Event dalam rilisnya beberapa hari lalu.

Baca juga  Harga KIA EV6 GT-Line Cuma Rp 1,2 Miliar, Ioniq 5 Minggir!

Sebagai informasi, event otomotif berskala international ini akan diselenggarakan mulai 11 sampai 21 Agustus 2022. Adapun lokasinya berada di ICE, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Adapun setelah membeli tiket, untuk syarat masuk ke lokasi pameran adalah pengunjung harus sudah di vaksin minimal 2 kali dan mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.

Mobil dan Motor yang Jadi Peserta GIIAS 2022

Harga tiket GIIAS 2022

Peserta GIIAS 2022

Event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 merupakan ajang pameran otomotif yang selalu dinanti masyarakat Indonesia dan awak media internasional. Bukan tanpa alasan, di dalam event GIIAS biasanya bernunculan mobil-mobil baru dari berbagai merek.

Selain bermunculan mobil baru, umumnya selama event berlangsung, terdapat promo-promo yang ditawarkan untuk konsumen selama event GIIAS berlangsung. Oh ya, ada juga area test drive mobil dan motor untuk pengunjung.

Secara total pameran otomotif bertaraf internasional ini akan menghadirkan 25 merek mobil. Di antaranya Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca juga  Mitsubishi Umumkan Harga Xpander Cross Facelift 2022, Berlimpah Fitur!

Kemudian untuk kendaraan komersial akan diikuti oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Tak hanya mobil penumpang dan mobil komersial. Event GIIAS 2022 juga diikuti oleh berbagai merek sepeda motor dan produk after market.

Tercatat ada 11 merek sepeda motor seperti Alva, Astra Honda Motor, Benelli, CF Moto, Keeway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto, serta ratusan industri pendukung lainnya turur meramaikan pameran ini.

Moaladiners, itulah ulasan mengenai harga tiket GIIAS 2022. Sebagai informasi, event GIIAS 2022 ini nantinya juga akan berlangsung di beberapa kota besar lainnya.

Kota-kota tersebut adalah Surabaya pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, lalu Medan 5-9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, dan Makassar pada 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Gimana Moladiners, kamu sudah beli tiket GIIAS 2022 belum? 

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika