by

Harga Vespa Primavera Picnic, Lebih Mahal 5 Jutaan

PT Piaggio Indonesia mengumumkan harga Vespa Primavera Picnic Rp 50 juta (OTR Jakarta) pada Senin (7/4/2021). Banderol tersebut cuma lebih mahal Rp 5 jutaan dibanding model Primavera 150 standar.

Jika pembandingnya adalah Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang meluncur akhir 2020, maka Primavera Picnic masih lebih murah. Pasalnya Primavera Sean Wotherspoon dijual Rp 85 juta.

Lalu apa kelebihan Vespa Primavera Picnic? Salah satunya adalah tampilan yang beda. Tersedia dua pilihan warna bodi: green relax (hijau) dan grey materia (abu-abu). Kelir ini khusus dibuat untuk model edisi spesial terseut.

Kemudian hadir pula berbagai aksesori, sehingga Vespa Primavera Picnic istimewa. Sebut saja rak depan dan belakang, emblem khusus, serta berbagai peralatan lain untuk menunjang rekreasi.

“Vespa picnic adalah sebuah simbol harapan, kebahagiaan dan kebebasan melalui sebuah pemikiran yang positif,” kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat peluncuran motor secara virtual.

Ingin tahu spesifikasi lengkap skuter edisi spesial ini? Lalu apakah harga Vespa Primavera Picnic yang mencapai Rp 50 juta (OTR Jakarta) sebanding dengan kelebihannya? Untuk jawabannya simak bahasan di bawah:

Baca juga  Kental Aura Retro, Lebih Pilih Honda Genio atau Scoopy?

Spesifikasi Vespa Primavera Picnic

harga vespa primavera picnic
Vespa Primavera Picnic, harganya cuma lebih mahal Rp 5 jutaan

Dengan harga Vespa Primavera Picnic yang lebih mahal dari versi standar, maka spesifikasinya pasti juga spesial. Kamu bisa lihat keistimewaannya dari tampilan motor.

Berbeda dari yang lain, ada cerita menarik dari pilihan warna green relax dan grey materia di motor matik 150 cc ini. Green relax memiliki arti menenangkan sekaligus optimis. Sementara grey materia adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup.

Jadi memang Vespa Picnic sangat cocok untuk digunakan di kondisi pandemi Virus Korona. Harapannya tentu para konsumen jadi bisa menatap masa depan dengan cerah serta optimistis.

Kemudian ada detail warna cokelat di berbagai komponen. Sebut saja kelir ini hadir di sabuk yang menempel di rak depan dan rak belakang. Kemudian jok juga dibuat dengan kelir cokelat two tone.

Lalu yang juga spesial dari Vespa Picnic adalah penggunaan pelek warna putih. Tidak ketinggalan hadir pula emblem Vespa Picnic di kompartemen depan.

Dengan harga Vespa Primavera Picnic yang lebih mahal dari versi standar, merek motor Italia ini juga memberi berbagai aksesori dan merchandise untuk konsumen. Sebut saja keranjang rotan, tas pendingin, selimut piknik, tumbler Vespa, topi fedora, hingga tote bag. Semua itu sengaja dihadirkan untuk membuat pengalaman rekreasi bersama Vespa Picnic semakin menyenangkan.

Baca juga  5 Generasi Honda BeAT dari Tahun ke Tahun

“Ini adalah pesan yang kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk menyambut setiap momen kecil kebahagiaan dan menikmati kekuatan saat ini, terlepas dari kondisi apapun yang dihadapi sekarang ini,” beber Marco.

Setelah mengetahui harga Vespa Primavera Picnic sekaligus spesifikasi lengkapnya, apakah kamu tertarik punya motor matik edisi spesial ini?

Terbaru