by

Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon, GTS Kalah Mahal

Berapa harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon? Pastinya banyak pecinta roda dua yang bertanya, karena ini merupakan edisi spesial dan dijual terbatas di Indonesia.

Tentu jangan berharap banderolnya lebih murah dari Primavera standar yang dijual Rp 44,3 juta (OTR Jakarta). Vespa spesial edition ini pasti lebih mahal, bahkan banderolnya di atas banderol GTS Super 150 selaku Vespa bodi bongsor yang dipatok Rp 61,5 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga: Vespa 946 Christian Dior Seharga Mobil!

PT Piaggio Indonesia merilis harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon tembus Rp 85 juta pada Jumat (18/9/2020). Lalu apa yang membuat harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon begitu mahal? Kalau kamu ingin tahu, simak keistimewaannya berikut ini:

Vespa Paling Warna-Warni

vespa primavera sean wotherspoon
Sean Wotherspoon merupakan desainer muda Amerika Serikat yang sering kolaborasi dengan berbagai brand dunia seperti Nike, Adidas, Guess, dan lain-lain.

Di samping harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang fantastis, kamu juga bakal terkagum melihat tampilannya. Hadir paduan berbagai macam warna, mulai dari merah, hijau, kuning, biru, cokelat, hingga putih. Inilah Vespa paling warna-warni yang ada di muka bumi.

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat sesi peluncuran virtual.

Baca juga  Ini Takaran Oli Samping Vespa yang Tepat

Keunggulan lain dari motor matik ini, memiliki aksesori bawaan berupa rak depan yang berfungsi untuk meletakan berbagai barang bawaan. Di samping itu, sesungguhnya tidak ada fitur yang membedakan Primavera 150 i-get dengan versi Wotherspoon.

Sebut saja penggunaan lampu LED, panel instrumen kombinasi digital dan analog, USB charger, immobilizer, serta anti-lock braking system (ABS) di roda depan. Jantung mekanis yang dipakai pun serupa, masih mengandalkan kapasitas 154,8 cc berteknologi i-get. Mesin tersebut bisa mengeluarkan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,6 hp pada 7.500 rpm.

Detail Istimewa Sejalan dengan Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang Mahal

harga vespa primavera sean wotherspoon
Harga motor ini bahkan lebih mahal dari Vespa GTS Super 150.

Lalu apakah keistimewaanya cuma ada di warna-warni saja? Tentu tidak. Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mencapai Rp 85 juta berbanding lurus dengan detail yang ada di sekujur tubuhnya.

Pertama-tama, kamu harus tahu siapa Sean Wotherspoon. Dia merupakan desainer muda Amerika Serikat yang kreatif dan berpengaruh. Kelihaiannya bermain warna dan memadupadankan material secara tepat sungguh patut diacungi jempol. Sebelum berkolaborasi dengan Vespa, dia pernah kerja bareng Asics, Adidas, Nike, Guess dan masih banyak brand ternama lain.

Baca juga  Serba-Serbi Suzuki Address, Sahabat Perjalanan dalam Kota

Di Vespa Primavera, Sean Wotherspoon mengeluarkan semua ide-ide liarnya. Ambil contoh untuk sektor jok, materialnya diganti pakai beludru atau corduroy warna cokelat. Kemudian pada pijakan kaki ditambahkan material karet berkelir biru.

Grafis yang dihadirkan juga sungguh menawan. Semua emblem Vespa dihilangkan, berganti lebih sederhana dengan tampilan warna putih dengan inisial SW (Sean Wotherspoon) di bawahnya. Kemudian di bodi samping, ada grafis Primavera dalam jumlah jamak dan berulang untuk menghasilkan perspektif optik yang istimewa.

“Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” kata Marco.

Dijual Terbatas

pelek vespa primavera
Primavera Sean Wotherspoon merupakan Vespa paling penuh warna.

Satu lagi yang membuat harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon mahal adalah skuter ini dijual dalam jumlah sangat terbatas. Pemasaran unitnya cuma satu persen dari total penjualan Vespa di Tanah Air.

Marco memang tidak merinci, namun dia mengatakan kalau kamu benar-benar pecinta Motor Vespa maka segeralah beli. Kalau tidak, hati-hati kehabisan.

Dengan berbagai kelebihan yang dipunya Vespa edisi terbatas ini, apakah kamu tertarik memilikinya? Sebagai informasi tambahan, Primavera di Indonesia dijual dalam tiga varian. Di samping versi Sean Wotherspoon dan Standar, ada pula Vespa Primavera S.

Baca juga  10 Motor Matic Terbaik untuk Wanita, Manakah Pilihan Kamu?

Varian Vespa Primavera S memiliki ciri khas aura sportif yang cukup kental. Motor ini banyak dilengkapi aksen chrome gelap disekujur tubuh, seperti pelek, kover knalpot, lis bodi, behel, kover lampu, dan lain-lain. Soal warna bodi, Primavera S tersedia dalam tiga pilihan: biru, hitam, dan putih.

Terkait harga non versi Sean Watherspoon, New Vespa Primavera 150 cuma Rp 46,8 juta. Lebih murah Rp 20 jutaan jika dibanding harga Vespa Primavera Sean Watherspoon. 

Kalau kamu cari Motor Vespa yang lebih murah lagi ada Vespa S 125 dan LX 125 i-get yang masuk ke dalam kelas entry level. Mesinnya pun cuma 125 cc, sehingga banderolnya di angka Rp 30 jutaan.

Summary
Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon, GTS Kalah Mahal
Article Name
Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon, GTS Kalah Mahal
Description
Berapa harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon? Pastinya banyak pecinta roda dua yang bertanya, karena ini merupakan edisi spesial dan dijual terbatas di Indonesia.
Author
Publisher Name
Moladin.com
Publisher Logo

Terbaru