by

Hyundai City Store Pondok Indah Mall Resmi Dibuka

Supaya semakin dekat dengan pelanggan, Hyundai City Store Pondok Indah Mall resmi dibuka. Dealer mobil tersebut tepatnya berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3.

Pembukaan Hyundai City Store Pondok Indah Mall merupakan hasil kerja bareng Hyundai dengan PT Andalan Auto Prima. Ini sekaligus menjadi City Store keempat di Indonesia. Rencananya hingga akhir tahun bakal ada total 9 dealer Hyundai yang berada di mal.

“Para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” kata President Director HMID, SungJong Ha lewat rilis yang kami terima pada Selasa (7/9/2021).

Di dalam Hyundai City Store Pondok Indah Mall ada berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Mulai dari ruang khusus diskusi dan konsultasi mengenai mobil Hyundai, area 3D car configurator, hingga area hiburan augmented reality games.

“Kami juga sudah tidak sabar untuk memberikan pengalaman langsung bagi seluruh pelanggan untuk dapat mencoba lini produk Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan tentunya MPV mewah yang baru saja diluncurkan yaitu, Hyundai Staria,” kata Managing Director PT Andalan Auto Prima, Raynaldi Setiawan.

Baca juga  Hyundai Ioniq dan Kona Electric Berbekal Harga Termurah

Target 100 Dealer Hyundai Tahun 2021

Hyundai City Store Pondok Indah Mall
Hyundai memiliki punya berbagai program penjualan dan purna jual

Kemunculan Hyundai City Store Pondok Indah Mall juga merupakan pemenuhan target 100 dealer Hyundai di Indonesia pada 2021. Hal tersebut sengaja diwujudkan agar pelanggan di mana saja, lebih dekat dengan Hyundai.

Saat ini sendiri, total sudah ada 47 dealer Hyundai yang beroperasi di Indonesia. Dengan begitu masih banyak kerja merek mobil asal Korea Selatan tersebut untuk mewujudkan cita-citanya.

Di samping menambah dealer, untuk meningkatkan layanan purna jual terdapat pula berabgai program menarik dari Hyundai. Sebut saja Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878. Lalu garansi dasar 3 tahun atau 100 ribu Km.

Ada pula gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km. Gratis 24 jam Roadside Assistance. Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi, dan lain-lain.

Kemudian untuk program penjualan September 2021, ada Trade-in atau tukar tambah untuk mobil listrik Hyundai. Di mana konsumen mendapatkan ekstra senilai Rp 20 juta untuk setiap permintaan tukar tambah dari mobil apapun ke Kona Electric dan Ioniq Electric.

Baca juga  Hyundai Indonesia Bangun Fasilitas Produksi Oksigen, Kapasitas 500 Ton

Di segmen mobil listrik, Hyundai salah satu merek yang cukup konsisten. Saat ini mereka sudah memiliki dua produk dengan status CBU atau impor utuh dari Korea Selatan. 

Walau demikian, ke depannya Hyundai siap memproduksi mobil listrik di Indonesia. Rencananya pada 2022, produk itu bakal diluncurkan. Tidak ketinggalan, Hyundai juga sedang membangun pabrik baterai di Indonesia, untuk mobil listrik produksinya.

Itulah tadi bahasan soal Hyundai City Store Pondok Indah Mall serta berbagai program penjualan dan purna jual dari Hyundai. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru