Sabtu, April 13, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Gelar Kompetisi CINTA, Berhadiah Wisata Pabrik

by Tigor Sihombing

Hyundai gelar kompetisi Cinta yang hadiahnya pergi ke tempat wisata secara gratis. Hal ini dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai bentuk komitmen untuk terus menghadirkan layanan yang berpusat pada kepuasan pelanggan.

Maka dari itu, untuk semakin mendekatkan layanan ke konsumen di seluruh Indonesia, HMID menyelenggarakan kompetisi CINTA Hyundai. Kompetisi ini mengajak masyarakat untuk berinteraksi dengan ekosistem layanan Hyundai dan merasakan langsung berbagai fasilitas terdepan Hyundai.

Kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) terbuka untuk masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia. Para peserta akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai, hingga melakukan test drive di pameran yang ada di mal.

Pada akhir kompetisi, pemenang Hyundai gelar kompetisi Cinta akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata bersama Hyundai. Ada pun lokasinya ke berbagai fasilitas Hyundai yang meliputi pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Hyundai Motorstudio, Hyundai Mobility Exhibition Center, dan Hyundai Driving Experience.

Baca juga  Hyundai Palisade Terbaru Vs Lama, Suspensi dan Kekedapan Beda!

Sesi test drive di kompetisi CINTA Hyundai terbagi ke dalam tiga periode. Masing-masing batch terdiri dari 4-5 pameran Hyundai di mal dari berbagai kota yang dapat langsung dikunjungi peserta untuk berpartisipasi dalam sesi test drive.

Pada batch pertama, ekshibisi Hyundai bisa ditemukan di beberapa lokasi seperti Paragon Mall, Semarang (22 – 26 Maret), Kota Kasablanka Mall, Jakarta (29 Maret – 1 April), Plaza Medan Fair, Medan (29 Maret – 2 April) dan Paskal 23, Bandung (29 Maret – 2 April).

“Hyundai terus berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan maksimal. Selalu menghadirkan nilai tambah dengan berbagai program dan aktivitas menarik,” kata Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana.

Cara Ikut Kompetisi CINTA Hyundai

hyundai gelar kompetisi cinta lewat aplikasi myhyundai indonesia

Aplikasi myHyundai digunakan untuk ikut kompetisi CINTA Hyundai

Hyundai gelar kompetisi CINTA batch 1 (satu) yang berlangsung dari 8 Maret 2023 hingga 16 April 2023. Masyarakat bisa berpartisipasi dalam kompetisi CINTA Hyundai ini dengan cara: 

  • Melakukan registrasi di aplikasi MyHyundai
  • Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  • Melakukan test drive di Pameran Mall Hyundai terdekat untuk mendapat Unique Code
  • Memasukan Unique Code di aplikasi myHyundai pada laman CINTA Hyundai 
  • Main game CINTA Hyundai di aplikasi MyHyundai dan kumpulkan poinnya. Pengguna aplikasi MyHyundai di seluruh Indonesia bisa ikut bermain.
Baca juga  Jaminan Ketersediaan Sparepart Mobil Hyundai 1x24 Jam atau Gratis!

Setelah bermain, akan muncul kuesioner yang meminta peserta untuk menceritakan alasannya mengikuti perjalanan wisata bersama Hyundai, serta siapa saja yang akan diajak dalam perjalanan tersebut.

Pengumuman pemenang batch 1 akan dilaksanakan pada 17 April 2023. HMID akan memilih 10 pemenang dari masing-masing batch test drive serta 10 pemenang dengan poin tertinggi dan cerita terbaik dari game di aplikasi MyHyundai untuk mendapatkan hadiah wisata bersama Hyundai. Setiap pemenang bisa mengajak tiga orang lainnya, baik keluarga maupun teman, untuk ikut bersamanya dalam perjalanan tersebut.

Game CINTA Hyundai juga tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui aplikasi myHyundai. Demikian ulasan Hyundai gelar kompetisi Cinta. Simat terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika