Sabtu, Mei 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Service Mobil Pakai Aplikasi myHyundai, Banyak Untungnya!

by Tigor Sihombing
aplikasi @myhyundai

Pada moment Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur service di aplikasi myHyundai. Ini menjadi layanan after-sales terbaru dari pabrikan H miring untuk melengkapi program kepemilikan kendaraan, baik Stargazer, Creta, hingga Ioniq 5.

Fitur Service di aplikasi myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia”.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi @myHyundai

fitur service di aplikasi myHyundai

Aplikasi myHyundai kini punya fitur service

Fitur service di aplikasi myHyundai dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan akan service kendaraan dengan lebih mudah, cukup dengan sentuhan jari saja. Tentu ini akan memudahkan pelanggan ketika ingin mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai kapan saja dan di mana saja.

Baca juga  Review Hyundai Ioniq 5, Libas Tanjakan di Cikole Bandung!

Misalnya ada Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai akan mengingatkan pelanggan mengenai jadwal service berkala kendaraan. Fitur ini juga menginformasikan rekomendasi service lainnya berdasarkan hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya.

Keuntungan lainnya aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink. Tak ketinggalan, melalui fitur service reminder di aplikasi myHyundai, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign.

Aplikasi @myHyundai memberikan kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi service secara langsung. Pada proses ini pelanggan diminta untuk memilih jenis service yang akan dilakukan, ketersediaan suku cadang dan teknisi serta alokasi waktu service.

Pelanggan juga bisa memilih lokasi service di bengkel resmi Hyundai, layanan kunjungan mobile service, kebutuhan perbaikan bodi kendaraan, bahkan memungkinkan pelanggan untuk menyelesaikan transaksi tagihan service melalui proses transfer bank dan juga dompet digital.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian aksesori asli Hyundai dengan mudah dalam aplikasi myHyundai. Lainnya ada fitur service history akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa setiap riwayat booking service, seperti konfirmasi booking service yang telah selesai proses pembayarannya, dan pada hari H service pelanggan dapat mengetahui progress pengerjaan service. Pelanggan juga bisa mengetahui tiap service yang telah selesai, jadi pelanggan bisa selalu ingat kapan terakhir kali melakukan service berkala dan perawatan lainnya. 

Baca juga  Hyundai Creta Rakitan Indonesia, Hadir di GIIAS 2021?

Hyundai juga melakukan pembaruan aplikasi myHyundai dengan integrasi data dengan seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai yang memungkinkan aplikasi myHyundai dapat terus memberi informasi terkini tentang riwayat service secara nasional, ketersediaan teknisi, dan suku cadang serta program layanan yang berlaku.

Demikian ulasan soal kehadiran fitur service di aplikasi myHyundai. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika