Sabtu, Maret 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Siapkan Bengkel Siaga 26 Titik, Kawal Mudik Lebaran 2023!

by Tigor Sihombing
Hyundai siapkan bengkel siaga 26 titik

Hyundai siapkan bengkel siaga 26 titik untuk mengawal keamanan pemudik selama musim libur lebaran. Bengkel siaga mudik Hyundai akan beroprasi mulai 19 April hingga 1 Mei 2023, bisa dimanfaatkan oleh para pemilik Stargazer, Santa Fe, Ioniq 5, dan lain-lain.

Adapun fasilitas yang diberikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) antara lain Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.”Kami memahami bahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan pandemi yang semakin mereda,” kata Woojune Cha, President Director PT HMID.

Dia juga mengatakan untuk mendampingi pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman, program Hyundai siaga temani mudikmu hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi.

“Kembalinya program siaga mudik dari Hyundai di tahun ini pun sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia,” tambah Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca juga  Jarak Tempuh Hyundai Ioniq 6, Jakarta-Jawa Timur Tanpa Cas!

Lokasi Hyundai Service Point

Hyundai siapkan bengkel siaga 26 titik

Hyundai Service Point

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik. Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta.

Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before Service sambil beristirahat menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Hyundai Service Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik.

Adapun berbagai layanan Before Service yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli.

Baca juga  GIIAS 2021: Harga Hyundai Creta, Mulai Rp 279 Juta

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 – 16.30 WIB.

Hyundai juga mengadakan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle(V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Untuk mendapatkan layanan darurat, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800-1-878-878 (24 jam dan bebas pulsa). Demikian ulasan Hyundai siapkan bengkel siaga 26 titik. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika