Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Umumkan 10 Pemenang Mudik Bareng Stargazer!

by Tigor Sihombing
mudik bareng Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan 10 pemenang mudik bareng Stargazer. Kompetisi bertajuk #DiantarSangBintang ini diumumkan melalui akun Instagram @hyundaimotorindonesia.

Selain pulang kampung (pulkam) secara gratis, pemenang juga akan diberikan uang saku oleh Hyundai. Kesepuluh orang yang beruntung tersebut juga berhak menggunakan Stargazer selaku produk MPV andalan dari Hyundai.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Tahun ini, tradisi mudik kembali dinantikan masyarakat secara luas untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Terinspirasi dari hal tersebut, HMID menghadirkan kompetisi #DiantarSangBintang untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat”.

Kampanye mudik bareng Stargazer ini sendiri dimulai sejak 3 Maret 2023 s/d 28 Maret 2023. Selama periode tersebut, sebanyak lebih dari sebelas ribu kisah telah dibagikan oleh para peserta. Pada tanggal 30 Maret 2023, HMID mengumumkan 20 kisah terbaik, dan turut mengundang masyarakat untuk melakukan voting bersama dalam memilih 10 keluarga beruntung.

Dari hasil voting yang telah dilakukan, berikut adalah 10 pemenang mudik bareng Stargazer atau kompetisi #DiantarSangBintang:

Baca juga  8 Kelebihan Hyundai Creta Dibanding HR-V, Masih Ragu Beli?

1. Ramayani, tujuan mudik Jambi – Medan
2. Reina Anggraeni, tujuan mudik Bandung – Padang
3. Nur Wahyuni, tujuan mudik Banten – Yogyakarta
4. Irma Vitasari, tujuan mudik Solo – Malang
5. Astrid Adhe, tujuan mudik Jakarta – Surabaya
6. Ade Rizal Maulana Yusuf, tujuan mudik Bogor – Bandung
7. Ninda Fadilah, tujuan mudik Semarang – Cirebon
8. Zoharussalam, tujuan mudik Yogyakarta – Jambi
9. Dwiga Satriawan, tujuan mudik Yogyakarta – Palembang
10. Dindy Putri Augustine, tujuan mudik Bandung – Pekanbaru

Kesepuluh pemenang terpilih masing-masing berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 20.000.000 dan perjalanan mudik secara gratis bersama Hyundai Stargazer. Adapun para pemenang direncanakan untuk mulai melakukan perjalanan mudik pada periode mudik tahun ini dan Hyundai akan segera menyerahkan unit Stargazer ke masing-masing pemenang agar bisa berangkat mudik sesuai jadwal.

Kebanyakan Peserta Ingin Mudik Ke Yogyakarta, Solo, dan Malang

pemenang mudik bareng stargazer

Stargazer siap antar pemudik lebaran 2023

Dari ribuan peserta lomba mudik bareng Stargazer, ternyata kebanyakan punya kota tujuan yang sama yaitu Yogyakarta, Solo, dan Malang. Hyundai juga menemukan tiga alasan utama yang menjadi tantangan mudik para peserta, antara lain situasi pandemi beberapa tahun lalu, biaya mudik yang mahal, dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga  Bocoran 5 Mobil Hyundai Terbaru 2023 untuk Pasar Indonesia!

Tentu saja harapannya pemenang mudik bareng Stargazer bisa meruntuhkan semua tantang tersebut. Alhasil mereka mampu mudik lebaran 2023 dengan aman dan nyaman, bertemu dengan orang-orang tersayang di kampung halaman.

“Selamat kepada seluruh pemenang dari kompetisi #DiantarSangBintang. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunjukkan antusiasmenya dalam mengikuti kompetisi #DiantarSangBintang ini, termasuk masyarakat yang telah mendukung dan memberikan votinguntuk calon pemenang pilihannya. Besar harapan kami para pemenang kompetisi #DiantarSangBintang bisa menikmati pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan worry-free bersama Stargazer untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta di kampung halaman yang membuat momen Hari Raya Idulfitri menjadi lebih berkesan,” tutup Astrid.

Demikian ulasan pemenang mudik bareng Stargazer. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika