by

Ini Koleksi Apparel Alpinestars MM93 Edition Terbaru

Perusahaan produsen riding gears kenamaan asal Italia, Alpinestars, hadirkan koleksi terbaru riding gears Alpinestars MM93 Edition.

Marc Marquez juara dunia 6 kali MotoGP punya banyak penggemar dari seluruh dunia. Tak sedikit orang yang sangat ingin menjadi sepertinya.

Alpinestars sebagai brand yang mendukung Marc Marquez di ajang balap motor paling bergengsi kelas dunia itu turut hadirkan berbagai koleksi riding gears yang berkenaan dengan pembalap asal Spanyol itu.

Koleksi riding gears berbau pembalap berjuluk The Baby Alien itu hadir pada produk jaket, sarung tangan dan sepatu. Selain hadir sebagai safety gears berkendara, produk Alpinestars ini hadir juga dengan penuh gaya khas MM93.

Jaket Alpinestars MM93 Edition

Alpinestars MM93 Edition
Jaket yang dihadirkan memiliki bahan anti air

Untuk jaket Alpinestars versi Marc Marquez ini hadir dalam dua varian yang berbeda. Yakni Rio Hondo dan Air Austin

Jaket MM93 Rio Hondo hadir dengan bahan waterproof dengan membrane yang juga tahan terhadap air. ventilasi udara beritsleting, dan lapisan termal yang dapat dilepas yang terselip di dalamnya.

Baca juga  5 Riding Gear Motor Offroad yang Wajib Dipakai

Jaket ini bisa digunakan untuk segala cuaca, jaket ini juga dibekali dengan pelindung di bagian bahu dan juga bagian siku.

Sementara untuk varian jaket kedua yakni Austin MM93 yang hadir dengan bahan anti air. Jaket ini hadir dengan desain yang lebih identik dengan Marc Marquez.

Austin MM93 juga dilengkapi dengan pelindung pada bagian bahu dan siku. Jaket ini dilengkapi dengan sistem ventilasi yang baik, dimana terdapat dua ventilasi dibagian depat yang bisa dibuka dan tutup dengan resleting

Sarung Tangan MM93

Alpinestars MM93 Edition
Memberikan perlingdungan maksimal pada tangan penggunanya

Untuk sarung tangan Alpinestar MM93 hadir dalam beberapa varian diantaranya adalah, Losail V2, MM93 Rio Hondo V2 Air dan MM93 Twin Ring V2.

Masing-masing sarung tangan itu punya keunggulan. Losail V2 adalah sarung tangan tekstil pendek yang berfokus pada perkotaan dengan pelindung buku jari yang keras, telapak tangan berbahan suede sintetis, dan penutup pergelangan tangan dengan kait dan lingkaran.

Rio Hondo V2 Air adalah sarung tangan kulit pendek berlubang yang dirancang untuk mengalirkan udara dengan baik saat cuaca panas. Sarung tangan ini juga menawarkan perlindungan jari jari yang keras, suede sintetis di tempat-tempat strategis di bagian bawah, dan penutup pergelangan tangan dengan kait dan lingkaran.

Baca juga  Apparel BMW Motorrad X Ariel Noah untuk Naik Motor

Sementara Twin Ring V2 lebih cocok digunakan sportbike full-gauntlet. Sarung tangan ini dilengkapi dengan fitur kompartemen jari precurved, perlindungan buku jari polimer cetakan berlebih, jembatan jari Alpinestars di atas jari ketiga dan keempat Anda, dan penutup manset Velcro.

Ketiga sarung tangan juga dilengkapi ujung jari yang kompatibel dengan layar sentuh untuk kemudahan penggunaan smartphone tambahan bagi pengendara.

Sepatu Alpinestars MM93

Alpinestars MM93 Edition
Bagian rangka sepatu dibuat dengan bahan mikro fiber yang kuat

Austin Riding Shoes memiliki beberapa varian yang berbeda, semuanya menampilkan warna merah dan hitam dengan derajat yang berbeda.

Alpinestars tidak banyak menyinggung tentang konstruksi sepatu ini, kecuali mengatakan bahwa mereka menonjolkan rangka mikrofiber yang ringan dan tahan lama serta jaring interior yang nyaman. Bahan atau konstruksi spesifik tidak disebutkan, dan ini juga tampaknya tidak memiliki bantalan geser.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru