6 Rekomendasi Sepatu Touring Alpinestars, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Rekomendasi Sepatu Touring Alpinestars – Sepatu sejatinya selain berfungsi untuk menutup bagian kaki, selain itu juga berfungsi sebagai alat pelindung supaya kaki tidak mengalami cedera saat menggunakan sepeda motor.

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi adalah Alpinestars, cocok digunakan buat Anda yang suka bepergian jauh. Apalagi sepatu ini punya desain yang keren, dan pastinya aman digunakan saat hujan. Berikut rekomendasi sepatu touring Alpinestars yang bisa Anda pilih.

 

1. Alpinestars Faster-2 Vented

rekomendasi-sepatu-touring-alpinestars-harga-mulai-rp-2-jutaan
Alpinestars Faster-2 Vented

Alpinestars Faster-2 Vented menjadi rekomendasi sepatu touring Alpinestars yang bisa kamu pilih. Dibanderol dengan harga Rp 2.250.000, tersedia dalam ukuran 40-45. Sepatu yang satu ini punya perpaduan warna hitam dengan putih, merupakan sepatu boot berbahan berkualitas yang di desain sporti dengan outsole yang nyaman.

Dirancang anti slip, menjadikan sepatu Alpinestars ini hadirkan keamanan saat digunakan dalam kondisi hujan, selain itu juga hadirkan kenyamanan. Ideal bagi para bikers, cocok untuk dipakai berkendara saat touring luar kota.

 

2. Alpinestars SMX 3

Alpinestars SMX 3

Rekomendasi sepatu touring Alpinestars berikutnya punya harga Rp 2.750.000 dan berwarna keseluruhan hitam. Tersedia dalam ukuran 43, 44 dan 45. Merupakan sepatu yang punya konstruksi bodi utama microfiber dan sistem penutupan gesper berbahan aluminium.

Alpinestars SMX 3 punya fitur perlindungan TPU eksternal pada tumit, kaki juga pergelangan kaki. Sehingga membuat penggunanya bisa terhindar dari cedera parah saat terjadinya kecelakaan. Alpinestars S-MX3 sudah bersertifikasi CE.

 

3. Alpinestars SMX-1 R Vented

Alpinestars SMX-1 Vented

Alpinestars SMX-1 Vented yang punya banderol Rp 2.750.000. Tersedia dalam ukuran 40-46, dan memiliki warna hitam dengan sedikit list putih. Memiliki bahan berkualitas dan berdesain sporti dengan outsole yang nyaman.

Menjadikan Alpinestars SMX-1 R Vented jadi salah satu rekomendasi sepatu touring yang bisa kamu pilih. Dirancang anti-slip, sehingga nyaman dan aman digunakan saat kondisi hujan. Pas buat dipakai saat sedang touring jarak jauh.

Baca juga;

 

4. Alpinestars Oscar Monty

rekomendasi-sepatu-touring-alpinestars-harga-mulai-rp-2-jutaan
Alpinestars Oscar Monty

Aplinestars Oscar Monty adalah sepatu tourin dengan model boot yang punya bahan berkualitas dengan desain sporti dengan outsole yang nyaman, berwarna coklat sehingga terlihat elegan. Rekomendasi sepatu touring Alpinestars ini dibanderol dengan harga Rp 4.070.000, tersedia dalam ukuran 42, 43, dan 44. Dirancang anti-slip, sehingga digunakan saat kondisi hujan pun tetap aman. Ideal buat para bikers yang suka touring jarak jauh.

 

5. Alpinestars SMX Plus #430

rekomendasi-sepatu-touring-alpinestars-harga-mulai-rp-2-jutaan
Alpinestars SMX Plus #430

Alpinestars SMX Plus #430 hadir sebagai rekomendasi sepatu touring berikutnya. Sepatu yang memiliki model layaknya boot ini punya bahan berkualitas dan desain yang sporti, dibanderol dengan harga Rp 5.900.000. Tersedia dalam ukuran 40-45. Alpinestars SMX Plus #430 dirancang anti slip, nyaman dipakai saat kondisi hujan sekalipun. Sehingga ideal sekali untuk dipakai berkendara saat touring luar kota.

 

6. Alpinestars Supertech R

Alpinestars Supertech R

Alpinestars Supertech R merupakan sepatu touring dengan model boot dan kami rekomendasi buat Anda yang suka touring dan bepergian ke luar kota dengan menggunakan luar kota. Dibanderol dengan harga Rp7.900.000, tersedia dalam ukuran 40-44.

Salah satu yang menjadi kelebihannya anti-slip, memungkinkan tetap digunakan kendati sedang dalam kondisi hujan lebat. Selain itu sepatu ini memberikan kenyamanan buat pengendaranya. Punya warna perpaduan hitam dengan list berwarna putih dan logo Alpinestars warna kuning.

Buat Anda yang sedang mencari Apparel terbaru layaknya jaket motor touring? Langsung aja klik melalui link ini! Mudah dan praktis pastinya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *