Warna dan Grafis Baru Yamaha Mio M3, Makin Terlihat Modern!

Warna dan Grafis Baru Yamaha Mio M3 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran terhadap salah satu motor matik berkubikasi mesin 125cc, Yamaha Mio M3 setelah sebelumnya Yamaha Fino dan Yamaha FreeGo juga tampil dengan warna baru.

Yamaha Mio M3 mengusung konsep Lively Mio in Modern Era sehingga kini di kedua sisi bodinya terdapat huruf ‘M’. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir dengan empat warna baru untuk Yamaha Mio M3 varian standar, yaitu; metallic grey, metallic red, metallic white, dan metallic black. Sementara untuk varian AKSS SSS memiliki satu pilihan warna, yaitu matte silver.

“Yamaha terus upaya maksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi.

Warna dan Grafis baru Yamaha Mio M3 bernuansa matte dan metallic, bikin tampilan motornya makin modern dan berkelas. Motor matik yang punya memiliki bodi ramping yang satu ini semakin cocok buat anak muda yang aktif dan bergaya sporti.

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Mio M3 Bodi ramping, gesit diajak selap-selip jalanan padat Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Mio M3 AKS SSS Dilengkapi fitur modern Cek Harga Promo di Sini

 

Warna dan Grafis Baru Yamaha Mio M3, Segini Harganya

warna-dan-grafis-baru-yamaha-mio-m3,-makin-terlihat-modern!
Metallic Grey merupakan salah pilihan warna baru Yamaha Mio M3

Berbicara soal harganya Yamaha Mio 3 dengan warna dan grafis baru ini dibanderol dengan harga Rp 16.215.000 untuk varian standarnya, sementar untuk Yamaha Mio M3 AKS SSS Rp 17.135.000, sudah bisa dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Harga ini sudah berstatus OTR Jakarta.

Soal jantung mesinnya, Yamaha Mio M3 dipersenjatai mesin berkubikasi 125cc teknologi Blue Core yang bikin mesin lebih responsif dan efisien. Mesin ini mampu hasilkan tenaga maksimal 9.38Hp/8.000rpm dan torsi puncak 9.6Nm/5.500rpm. Mesin ini dilengkapi teknologi pendingin udara serta menggunakan model CVT terbaru.

Sedikit membahas soal fitur dari Yamaha Mio M3, sudah memiliki multi function key.  Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2L yang paling besar dikelasnya. Sudah dilengkapi smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Lagi cari Yamaha Mio M3? Caranya mudah banget, cukup dengan klik melalui link ini! Dapatkan tawaran promo DP terendah dan harga terbaiknya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *