Kamis, Mei 30, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Ini Panduan Beli Oli Yamalube Asli dan Rebut Kesempatan Raih Hadiah iPhone dan Logam Mulia

by Tigor Sihombing
Beli Oli Yamalube Berhadiah iPhone dan Logam Mulia

Beli Oli Yamalube Berhadiah iPhone dan Logam Mulia? Untuk kamu pengguna motor, ada program menarik dari Yamaha Indonesia. Karena mulai periode 1 April 2024 – 31 maret 2025 setiap beli oli Yamalube akan berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik tanpa diundi.

Adalah Program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” yang kembali hadir sebagai respons terhadap antusiasme tinggi para konsumen setia pengguna motor Yamaha.

Bagi konsumen yang rutin melakukan servis dan membeli oli Yamalube asli dalam periode tersebut berhap berhak mendapatkan berbagai hadiah langsung tanpa perlu diundi.

Hadiah-hadiah yang ditawarkan pun semakin prestisius, mulai dari sepeda motor, konsol game PS 5, hingga iPhone 15 dan logam mulia, bahkan uang digital senilai ratusan juta rupiah.

Program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” tahun ini memiliki inovasi baru. Jika sebelumnya program ini hanya berlaku untuk pembelian tipe-tipe oli tertentu, kini program sobek label berlaku untuk semua tipe oli mesin Yamalube yang telah mendapatkan penyegaran desain kemasan botolnya.

Desain yang lebih modern dan ramah lingkungan membuat proses penyobekan label dan pemindaian QR code menjadi lebih mudah bagi konsumen, sekaligus menjamin keaslian produk.

Cara Ikutan “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube”

Partisipasi dalam program ini pun sangat mudah. Konsumen hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana seperti membeli oli mesin Yamalube asli dari bengkel resmi Yamaha atau official store Yamaha Motor Genuine di marketplace, menyobek label depan Yamalube, dan memindai QR Code di balik label untuk validasi kode unik dan keaslian oli.

Baca juga  4 Skutik Yamaha 125cc Harga Mulai Rp 19 Jutaan, Pilih yang Mana?

Setelah itu, cukup login atau registrasi di website resmi program, masukkan data diri dengan benar, dan submit. Dengan begitu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor Yamaha, logam mulia, iPhone 15, konsol Play Station (PS) 5, atau uang digital senilai ratusan juta rupiah.

Tidak hanya konsumen, teknisi dan mekanik bengkel penjual oli Yamalube juga dapat merasakan manfaat dari program ini. Mereka dapat mengumpulkan poin dari setiap scan QR Code yang dilakukan oleh konsumen dan menukarkannya dengan hadiah uang digital setelah melakukan registrasi sesuai petunjuk di website resmi.

Jika kamu punya motor Yamaha, sebaiknya lakukan perawatan sepeda motor dengan membeli oli Yamalube asli. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website resmi program www.yamalubepromo.com. Lebih baik beli dari website resmi Sob daripada beli oli Yamalube palsu.

Cara Membedakan Oli Yamalube Asli dan Palsu

Oli Yamalube dihadirkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bagi pengguna Yamaha untuk perawatan terbaik motor kesayangan. Oli Yamalube yang dijual di pasaran saat ini memiliki banyak varian, mulai dari :

  • Matic Motor Oil SJ 20W40 (Untuk motor matic)
  • Matic 4T 20W40 (Untuk motor matic)
  • Power Matic Motor Oil SL 10W40 (Untuk motor matic)
  • Super Matic Oil SL 10W40 (Untuk motor matic)
  • Sport Motor Oil SL 10W40 (Untuk motor sport)
  • Super Sport Oil SL 10W40 (Untuk motor sport)
  • RS4GP Full Synthetic SL 10W40 (Untuk motor sport)
  • Silver Motor Oil SJ 20W40 (Untuk motor moped)
  • Gold Motor Oil SL 10W40 (Untuk motor moped)
Baca juga  MX King Vs Supra GTR, Siapa Motor Bebek Terbaik?
Cara mendapatkan fan cek Oli Yamalube asli
Cara mendapatkan fan cek Oli Yamalube asli

Karena beragam model bisa kalian dapatkan di pasaran, penting untuk mengetahui ciri khas produk oli Yamalube yang asli dengan melaukan beberpa langkah berikut :

1. Membeli Langsung di Dealer Yamaha

Tentunya dealer resmi Yamaha menjual oli Yamalube asli. Setiap dealer memiliki distribusi suku cadang dan oli yang jelas dari mana sumbernya. Sehingga, kamu tidak perlu ragu jika membeli dari dealer resmi Yamaha.

2. Membeli di Official Store Yamaha

Saat ini, Yamah memiliki official store di situs e-commerce terpercaya yang menjual oli Yamalube asli. Sehingga, sama seperti membeli di dealer resmi, kamu tidak perlu khawatir ketika kamu membeli oli Yamalube di official store Yamaha.

3. Memeriksa Label

Oli Yamalube dikemas dengan label yang didesain sedemikian rupa agar sulit dipalsukan. Untuk membedakannya dengan oli palsu, pastikan label, logo, dan watermark tersebut masih baru. Selain itu, stiker label oli Yamalube tidak bisa ditempel lagi sekalipun kamu melepasnya. Terdapat tulisan yang ada di balik label oli Yamalube, dan itu tidak mudah rusak karena tergores ataupun terhapus. Serta, pastikan juga jika tulisan yang ada pada oli Yamalube rapi, karena oli yang palsu memiliki cetakan yang jelek dan tidak presisi.

Baca juga  9 Motor Matik Retro yang Mirip Vespa, Lebih murah!

4. Mengecek Kode QR

Buat kamu yang belum tahu, Yamaha telah memberikan kode QR yang bisa kamu lihat dengan melepas stiker label oli Yamalube. Stiker label ini tidak mudah rusak dan sobek, namun tidak bisa ditempelkan kembali setelah kamu melepasnya sekali. Kamu bisa melakukan pengecekan juga di www.yamalubepromo.com

Di balik stiker label, terdapat kode QR yang bisa kamu scan. Jika kamu scan dengan smartphone, maka kamu akan diarahkan menuju ke situs resmi Yamaha dan memperlihatkan jika oli Yamalube yang telah kamu beli merupakan produk asli. Dengan melihat dengan cermat perbedaan oli Yamalube asli dan palsu, pastikan untuk selalu menggunakan oli asli agar performa motor dapat terjaga dengan baik.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika