by

Ini Tiga Pemenang City Hatch Art, Juaranya Dari Depok

Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor. Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”, dimana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior dari mobil Honda City Hatchback RS.

Tiga besar pemenangnya telah resmi diumumkan, dan sebagai pemenang pertama desain dari kompetisi City Hatch Art adalah Ferdiansyah Ramadhan yang berasal dari Depok. Hebatnya, Ferdiansyah mengalahkan 428 peserta lainnya. Sebagai imbalannya, Ferdiansyah akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta dari HPM.

Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang karena dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain milik Ferdiansyah dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri. Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realism dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

Baca juga  5 City Car Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan, Minat?

Konsep yang diusung juara pertama adalah “Light the Future”, menampilkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan. Ferdiansyah pun berimajinasi tentang masa depan yang juga menggambarkan kesan canggih pada Honda City Hatchback RS yang cocok dengan generasi millennial

Sementara untuk juara kedua kompetensi City Hatch Art, dimenangkan oleh Deden Desma Hikmawan yang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp10.000.000. Menurut para juri, karya dari Deden memiliki unsur warna yang vibrant dan memiliki keunikan serta tingkat kesulitan pekerjaan yang cukup tinggi.

Selanjutnya, karya dari Muhammad Irfan Intama berhasil menjadi juara ketiga dalam kompetisi ini. Dengan desain yang simple dan futuristik, stylish serta modern sangat cocok untuk diaplikasikan pada mobil Honda City Hatchback RS. Sebagai pemenang ketiga, ia akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000.

“Kami menyampaikan selamat kepada para pemenang serta seluruh peserta yang telah antusias mengikuti ajang desain virtual ini. Kami sangat senang dapat mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk dapat tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing. Semoga dengan adanya kompetisi ini, lebih banyak lagi desainer Indonesia yang dapat menyalurkan bakatnya bersama dengan Honda City Hatchback RS,” terang Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga  Ekspor Honda BR-V Tembus 30 Negara, LSUV yang Mendunia!

Penjualan Honda City Hatchback RS

harga city hatchback rs
Tampilan Honda City Hatchback begitu sporty

“Penjualan Honda City Hatchback RS saat ini di angka sekitar 900-an. Memang secara global bulan Juli mengalami penurunan, namun dibulan Agustus ini merupakan momentum bagus karean relaksasi PPnBM diperpanjang oleh Pemerintah,” ungkap Billy sapaan akrabnya.

“Untuk produksi, kami mengikuti permintaan pasar. Selain itu juga karena ketrbatasan part karena pandemi, begitu juga untuk distribusi, kami juga menyesuaikan permintaan. Jadi untuk pembelian Honda City Hatcback RS, CR-V dan HR-V inden kurang lebih 2 bulan,” tutup Billy.

Moladiners, itulah ulasan mengenai tiga pemenang City Hatch Art dan penjualan Honda City Hatchback.

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru