Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Konsumen Bicara, Ini Yang Bikin Kepincut Beli Mitsubishi XForce

by Firdaus Ali
Kepincut beli Mitsubishi XForce

Menarik untuk membahas konsumen yang kepincut beli Mitsubishi Xforce. Sebab tentu dari setiap konsumen punya pengalaman yang berbeda-beda. Salah satunya Adityo yang memilih menebus sebuah XForce tipe Ultimate.

“Sensasi mengemudikan Mitsubishi XForce seperti membawa mobil konsep. Soalnya kalau lagi sama Mitsubishi XForce otomatis jadi pusat perhatian. Mobilnya juga masih jarang beredar di jalanan, dan saya pilih warna Energetic Yellow Metallic yang makin mengesankan ini adalah concept car. Desain eksterior juga enggak biasa, warnanya juga jarang,” kata Adityo pemukim di kawasan Tangerang Selatan, beberapa hari lalu.

Bukan hanya tampilan eksterior saja, Adityo kepincut beli Mitsubishi XForce juga karena impresi berkendaranya.

Mitsubishi XForce di IIMS kena harga

Mitsubishi XForce di IIMS kena harga

“Saya merasakan kenyamanan yang luar biasa. Suspensinya empuk karena saya pikir jenis seperti ini akan keras, ternyata di luar ekspektasi, bantingannya enak sekali. Lalu performanya selalu bikin ketagihan untuk dibawa kencang. Soalnya tarikannya enteng dan cepat sekali nyentuh kecepatan tinggi,” imbuh Adityo.

Kemudian, jika berbicara kenyamanan, Adityo juga menyukai sistem audio yang didukung oleh Yamaha. Menurutnya, kualitas suaranya jempolan.

Baca juga  Diskon Mitsubishi XForce NIK 2023 Tembus Rp 43 Juta, Sisa 5 Unit di Cibubur, Begini Skema Cicilannya!

“Saya suka sekali dengan Dynamic Sound Yamaha, kualitas suaranya tajam dan jernih. Lalu saya juga suak fitur information display yang lengkap banget seperti adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol.”

Kepincut beli Mitsubishi XForce

Xforce Ultimate merupakan unit yang paling laku

Tak berbeda jauh dengan Adityo, Esti yang berprofesi sebagai wanita karir di Jakarta juga mengungkapkan alasan kepincut beli Mitsubishi XForce karena Ia memang berniat beli mobil SUV dan suka dengan merek Mitsubishi.

“Pertama harus Mitsubishi Motors, dan kedua wajib SUV. Saat tahu Mitsubishi meluncurkan XForce, saya langsung yakin untuk membelinya, tentunya saya terlebih dahulu melihat revienya dari youtube. Dan ternyata sesuai dengan apa yang saya inginkan,” jelas Esti.

Wanita yang suka menyetir sendiri kemana-mana ini juga bilang fitur mode berkendara sangat membantu Ia dalam mengemudi.

“Dengan adanya drive mode, Jadi lebih pede bawa mobilnya. Pengalaman waktu bawa mobil via tol Trans Jawa, kebetulan hujan dan jalanan sepi, terasa sekali mobil sangat stabil menggunakan drive mode Wet, padahal jalan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dan kondisi licin karena hujan di tol, tetapi XForce ini tetap stabil.”

Baca juga  Kelebihan Sistem Audio Mitsubishi XForce, Akustik Hasil Racikan Yamaha

Harga dan Pilihan Warna Mitsubishi XForce

Kepincut beli Mitsubishi XForce

Warna Energetic Yellow Metallic banyak diminati konsumen

Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XForce pada tanggal 10 Agustus 2023 lalu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan tagline “Infinite Xcitement”.

Kemudian, mulai bulan November 2023 kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) bertahap mulai mendistribusikan kepada konsumen.

Berikut daftar harga Mitsubishi XForce:

  • XForce Exceed CVT: Rp 379.900.000 – Rp 381.400.000
  • XForce Ultimate CVT: Rp 412.900.000 – Rp 414.400.000

Adapun untuk pilihan warnanya ada Graphite Grey Metallic, Energatic Yellow Metallic, Quart White Pearl, Red Metallic, Jet Black Meca, dan Blade Silver Metallic.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika