Thursday, October 6, 2022

Ini Keunggulan Xpander Cross Facelift 2022, Bikin Pengunjung GIIAS Terpana!

by Baghendra Lodra
Fitur Active Yaw Control

Keunggulan Xpander Cross Facelift 2022 yang resmi meluncur di GIIAS, membuat para pengunjung pameran otomotif akbar tersebut terpana. Buktinya, banyak pengunjung antusias melihat langsung wujud asli produk LSUV terbaru dari Mitsubishi tersebut.

Hal ini wajar, lantaran eksterior Mitsubishi Xpander Cross berubah jadi semakin gagah. Terutama lewat penggunaan lampu T-Shape, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arch Moulding yang disempurnakan.

Keunggulan Xpander Cross Facelift 2022 selanjutnya ada di interior yang naik kelas. Panel instrumennya sudah full digital dengan LCD 8 inci, ada wireless charger, micron air filtration, serta desain setir baru. Ada pula fitur Multi Around Monitor yang membantu pengemudi supaya bisa parkir lebih nyaman.

“Setir dan instrumen cluster-nya mirip punya Pajero Sport, jadi terkesan SUV banget,” kata Larasati, salah satu pengunjung GIIAS 2022.

Kelebihan lain dari Xpander Cross terbaru adalah penggunaan sistem pengereman AYC. Teknologi ini mampu meningkatkan performa menikung dengan cara menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan. Hal tersebut diklaim bisa mengoptimalkan kestabilan berkendara saat bermanuver atau melibas jalan licin.

Baca juga  5 Kekurangan Kia Seltos, Konsumen Harus Tahu!

Cara kerja AYC di Mitsubishi Xpander Cross 2022, melakukan pengereman roda depan di bagian dalam tikungan. Lalu meminimalkan understeer, dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis seperti pengemudi inginkan.

Promo Mitsubishi untuk Xpander Cross Terbaru Selama GIIAS 2022

Keunggulan Xpander Cross Facelift 2022 - interior

Interior Xpander Cross Facelift 2022 semakin gagah dengan panel instrumen dan setir serupa kepunyaan Pajero Sport

Keunggulan Xpander Cross Facelift 2022 juga hadir lewat promo pembelian selama GIIAS. Dengan menebus mobil seharga RP 309,95 juta untuk varian MT dan Rp 335,75 juta khusus varian CVT Premium Package, maka konsumen bakal dapat berbagai keuntungan.

Berikut daftar promo untuk Xpander Cross terbaru:

  • Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant M/T
  • Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus 2022)
  • SMART Silver berlaku untuk semua varian
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
  • Chemical item: Engine flush, Brake fluid
  • Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode*
  • Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode*
    Program Extended SMART Package 2x PM sampai dengan 70.000KM (S&K berlaku).
Baca juga  Daftar Harga Chevrolet Captiva Bekas, SUV Murah dan Lega!

Jika konsumen mau melakukan modifikasi, ada pula pilihan beragam Mitsubishi Motors Genuine Accessories yang terdiri dari: Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

Tertarik punya? Xpander Cross terbaru memiliki lima pilihan warna: Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Itulah tadi bahasan keunggulan Xpander Cross Facelift 2022. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika