oleh

Layanan Mitsubishi #Staywithmi, Permudah Konsumen Saat PPKM

Layanan baru Mitsubishi di masa PPKM diluncurkan. Adalah gerakan kampanye #STAYWITHMI yang diumumkan Mitsubishi pada hari Rabu, (11/8/2021). Kampanye ini mirip-mirip gerakan kampanye yang pernah dilakukan sebelumnya oleh Mitsubishi yakni #DONTFORGETMI.

Kampanye tersebut dibuat untuk membimbing pelanggan dalam menciptakan ketenangan pikiran saat menghadapi situasi pandemi. Salah satunya dengan membagikan video tips dan trick yang dapat konsumen terapkan selama berada di rumah.

Kegiatan tersebut juga diikuti dengan beberapa campaign service yang diberikan kepada pemiliik mobil Mitsubishi. Karena memang tujuannya MMKSI waktu itu adalah berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan di masa pandemik Covid-19.

Nah sekarang gerakan serupa yang dinamai #STAYWITHMI hadir di 2021. Menurut MMKSI dalam keterangan resminya dikutip Rabu, (11/8/2021) tahun ini di 2021 merupakan inovasi yang relevan sesuai dengan keadaan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen.

Program #Staywithmi Mitsubishi 

Layanana Baru Mitsubishi
Program ini bisa dipantau di seluruh platform digital MMKSI

“MMKSI yakin bahwa kita dapat melewati masa sulit ini bersama-sama, dan siap memberikan layanan serta ragam aktivitas purna jual yang memudahkan konsumen,” tulis Mitsubishi.

Baca juga  Layanan Aftersales Mitsubishi Semakin Kuat Via Online

Adapun layanan-layanan tersebut di antaranya : 

Program Purna Jual

MMKSI secara berkelanjutan mengadakan program yang relevan, sesuai dan menunjang kondisi serta kebutuhan konsumen terutama dalam masa pandemic dan pemberlakuan PPKM.

Misalnya Mitsubishi memberikan kenyamanan klaim garansi, free service, dan SMART Package, gratis fogging disinfectant, home service, emergency service, service booking, dan program lainnya.

Sharing knowledge dan Edukasi

Layanan baru Mitsubishi lainnya adalah sharing knowledge dan edukasi.  Kegiatan ini untuk memastikan konsumen agar tetap mendapat informasi program purna jual yang diselenggarakan.

Disini terdapat informasi terkait pemeliharaan kendaraan, berupa artikel , infografis, tips & trik, motivasional, juga sharing session dengan brand ambassador dan tim teknis MMKSI.

Program ini bisa diakses dengan mudah oleh konsumen melalui beragam asset digital MMKSI  seperti website, media sosial, mobile app, dan email digital newsletter.

Jaminan Garansi Kendaraan Mitsubishi Motors Selama PPKM

Nah yang paling penting dengan slogan #STAYWITHMI, memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, dan mobilnya mengalami kerusakan kendaraan pada periode tersebut namun tidak dapat melakukan service ke bengkel karena kondisi PPKM.

Baca juga  Promo Mitsubishi Juni 2022, Beli Triton Gratis Ban MT

Jika kamu ada di posisi ini, bisa langsung mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan cara menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut.

Sedangkan masa berlaku free service1 dan Mitsubishi Smart Package2 kendaraanya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, juga dapat menghubungi dan mengunjungi diler hingga 31 Oktober 2021, dalam situasi yang lebih kondusif dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi.

“Pelanggan bisa memanfaatkan layanan baru Mitsubishi di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat lebih terbantu dan melihat senyum mereka setelah kendalanya dapat terselesaikan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.

Demikian ulasan terkait layanan baru Mitsubishi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru