Minggu, Juni 16, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Mitsubishi Fuso Morowali Diresmikan Jadi Jaringan Diler ke-224 di Indonesia

by Tigor Sihombing
Mitsubishi Fuso Morowali

Mitsubishi Fuso Morowali dibuka secara resmi pada 19 Maret 2024. Ini merupakan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) Mitsubishi Fuso terbaru yang dibangun bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor.

Terus merambah hingga seluruh pelosok Tanah Air, Mitsubishi Fuso Morowali menjadi bentuk dukungan untuk pertumbuhan industri dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di wilayah Morowali, Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam keterangan resminya. Pertimbangan didirikannya diler baru 3S di Morowali lantaran kawasan tersebut merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, dan juga area Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit.

Ditambah lagi di area tersebut menjadi pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel sehingga tersebar beberapa kawasan industri mulai dari Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) Indonesia Pomalaa Industrial Park (IPIP), dan Topogaro Industrial Park yang merupakan kawasan industri berbasis nikel yang terintegrasi.

Bukan itu saja 2 dari 7 smelter terbesar yang beroperasi di Indonesia berlokasi di Morowali dan kawasan ini sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik. Dengan kehadiran dealer baru ini maka memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen.

Baca juga  Siap-Siap Mitsubishi Outlander 2022 Meluncur Februari

Daisuke Okamoto, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan “Kehadiran dealer dengan berbagai layanan purna jual yang lengkap dari dealer PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktifitas bisnis konsumen”.

Lokasi Diler Mitsubishi Fuso Morowali

Diler PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Dengan luas keseluruhan lahan 7,658 m2 dan luas bangunan dealer keseluruhan 2,079 m2 menghadirkan berbagai fasilitas dealer seperti ruang tunggu konsumen yang dilengkapi dengan TV, Air Conditioner dan WiFi, sales customer dan kidszone.

Juga ada area customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, ruang tunggu service, dan kantin. Adapun total luas area showroom mencapai 250 m2 dan diklaim mampu menampilkan 3 display truk.

Diler ini memiliki luas workshop area 1,158 m2 terdapat 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari. Ditunjang dengan spare part warehouse yang luas dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam perawatan truk konsumen.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi Januari 2022, Mobil Ini Paling Laris!

Layanan purna jual konsumen semakin lengkap dengan adanya 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional.

Konsumen dapat mengunjungi dealer dari Senin – Kamis dari jam 08.00 – 16.30 WITA, Jumat dari jam 08.00 – 16.30 WITA dan Sabtu dari jam 08.00 – 12.00 WITA. Untuk dapat mengobservasi seputar produk dan layanan Mitsubishi FUSO, silakan datang dan kunjungi diler atau dapat menghubungi nomor telepon 0409-2230009. Konsumen akan dilayani tenaga penjual langsung yang akan \ menjawab pertanyaan Anda tentang produk Mitsubishi FUSO.

Demikian ulasan Mitsubishi Fuso Morowali. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika