by

World Premiere Mobil Baru Honda di Indonesia, Catat Tanggalnya

Pabrikan mobil Honda, kembali memberikan petunjuk terkait produk barunya. Mobil baru Honda ini menggoda lewat postingan di sosial media resmi milik pabrikan berlogo H di Tanah Air.

Kabar ini terkuak lewat sebuah postingan dari akun resmi Instagram Honda pada Rabu (28/4/2021). Sontak, dengan adanya teaser mobil baru Honda ini langsung diserbu para warganet dengan menebak-nebak perihal mobil apa yang akan diluncurkan tersebut.

Masih dari postingan tersebut, tidak ada petunjuk yang diberikan mengenai mobil baru Honda yang akan meluncur tersebut. Mereka, hanya menuliskan Stay Tune for World Premiere dalam caption foto tersebut.

Selain itu, Honda, juga turut menginformasikan perihal kapan mobil baru Honda ini akan diperlihatkan untuk publik. Menurut postingan ini, mereka akan melaunching model terbaru ini pada 3 Mei 2021 mendatang.

Jika dianalisa, pada foto yang diposting ini model yang akan diluncurkan memiliki guratan desain yang begitu modern. Menampilkan logo kebangaan Honda di bagian tengah grille, serta menampilkan garis grille yang tegas, serta ditopang dengan adanya DRL yang menyerupai alis pada lampu utama.

Baca juga  Booking Fee Toyota Raize, Cukup Rp 5 juta

Dengan bocoran ini, memang sedikit sulit untuk menebak perihal mobil apa yang akan diluncurkan. Tetapi, banyak warganet yang menebak bahwa ini merupakan generasi terbaru dari Honda BR-V atau HR-V.

Tebakan tersebut mengarah karena dua model tersebut sudah lama tidak mengalami refreshment dari PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merk Honda di Indonesia.

Mobil Baru Honda Ditengarai All New BR-V

mobil baru Honda
Sosok Honda BR-V yang dijual saat ini di Indonesia

Beberapa warganet yang berkomentar memang didominasi dengan menebak ini adalah sebuah low SUV. Menurut mereka, hal tersebut terlihat dari guratan grill yang ditampilkan serta garis tajam di kedua ujung lampunya menyiratkan bahwa ini sebuah SUV.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa juga berkomentar bahwa ini merupakan generasi terbaru BR-V. Ya, tebakan tersebut bisa saja benar mengingat sudah berapa lama Honda tidak memperbarui tampilan mobil tersebut.

“Desain lampu unik ini kan grill depannya versi ke-Eropa-Eropa-an,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“Kalo tebakan saya antara Mobilio baru atau BR-V baru, karna model LMPV/ Crossover 7 penumpang sangat gemuk pasarnya di Indonesia. Tapi bisa juga model lain atau bahkan model yang belum pernah ada di Indonesia,” timpal warganet lainnya yang mencoba menerka mobil baru Honda tersebut.

Baca juga  Bocoran Toyota Raize Pakai Mesin Baru, Performanya Mantap!

Model ini masih menjadi misterius. Pasalnya, untuk ajang world premiere, tentu saja ini bukan HR-V. Pasalnya, untuk model tersebut sudah lebih dulu diluncurkan secara global pada beberapa waktu lalu.

Dalam peluncurannya tersebut, Honda HR-V atau yang juga dikenal dengan nama Vezel, juga disediakan dalam varian hybrid untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era elektrifikasi ini.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru