by

Beli Mobil MG, Gratis Perawatan Berkala Hingga 50 Ribu Km

Salah satu kelebihan beli mobil MG adalah mendapat layanan MG Care. Pelayanan tersebut meliputi garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer (Km) atau jarak. Lalu konsumen dapat tambahan gratis ganti oli dan suku cadang hingga 50 ribu Km atau empat tahun untuk perawatan berkala.

Fasilitas ini didapatkan otomatis untuk konsumen yang melakukan pembelian MG ZS dan HS di Indonesia. Klaim garansi tersebut berlaku di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya. Melalui redefined expectation, kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia seperti dalam rilis resmi yang kami terima.

Menariknya lagi kalau kamu beli mobil MG, kemudian terjadi kerusakan dan perlu menginap di bengkel selama empat hari. Otomatis pemilik kendaraan mendapat mobil pengganti yang siap digunakan ke mana saja.

Baca juga  Roadshow Wuling Almaz RS Sapa Masyarakat Tangerang

Tidak ketinggalan, MG Care meliputi panggilan siaga on-road assistance 24 jam. Layanan ini bisa jadi solusi ketika mobil mengalami masalah di jalan. Cukup telepon 0800-1-880-990, maka akan ada bantuan yang datang.

Perbedaan Mobil MG HS atau MG ZS?

mobil mg zs vs hs
MG ZS harganya lebih murah dibanding MG HS

Di Indonesia sendiri, pilihan mobil MG tidaklah banyak. Cuma ada dua: MG HS dan MG ZS.

Keduanya berjenis SUV, hanya saja MG HS punya bodi lebih bongsor dan kabin mewah. Tersedia speaker 3D , layar sentuh 10 inci, filter udara PM 2.5, serta berbagai fitur keselamatan.

Soal mesin, MG HS dilengkapi kubikasi 1.490 cc, empat silinder, dengan turbo. Jantung mekanis itu bisa melontarkan torsi puncak 250 Nm pada 1.700-4.400 rpm dan tenaga maksimal 162 PS pada 5.600 rpm.

Dengan berbagai keunggulan, harga mobil MG HS mulai Rp 375,8 juta (OTR Jakarta) untuk varian Excite dan Rp 435,8 juta (OTR Jakarta) untuk varian Ignite.

Jika kamu mobil MG yang lebih murah, bisa pilih MG ZS. Banderolnya mulai Rp 261,8 juta (OTR Jakarta) untuk varian Excite dan Rp 295,8 juta (OTR Jakarta) khusus varian Ignite.

Baca juga  Babak Baru Kasus DFSK Glory 580 Tak Kuat Nanjak

Soal jantung mekanis, mobil SUV mungil ini menggunakan mesin 1.500 cc tanpa turbo. Di atas kertas bisa melontarkan torsi hingga 150 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimal 114 ps pada 6.000 rpm.

Walau lebih murah, tapi soal fitur tidak kalah modern dibanding MG HS. Tetap ada head unit layar sentuh, namun ukurannya lebih kecil. Kemudian tersedia mode berkendara urban, normal, dan dynamic yang menyesuaikan bobot lingkar kemudi.

Kelebihan MG ZS lain, bodinya lebih ringkas. Alhasil untuk selap-selip di kemacetan jalan semakin mudah.

Terbaru