oleh

Modifikasi Xpander Facelift Full Aksesori, Ganteng!

Walau baru saja meluncur pada Senin (8/11/2021), namun Mitsubishi sudah menampilkan  modifikasi Xpander facelift full aksesori. Mobil ini jadi berubah total, sehingga tampak semakin ganteng.

Menariknya lagi, ubahan tersebut dilakukan dengan menggunakan aksesori resmi dari Mitsubishi. Jadi untuk kamu yang ingin mobilnya tampil seperti itu. Langsung saja datang ke diler resmi terdekat.

“Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada,” seperti dikutip dari rilis resmi Mitsubishi yang kami terima pada Senin (8/11/2021).

Totalnya ada 14 komponen yang membuat modifikasi Xpander facelift full aksesori jadi istimewa. Sebut saja Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, hingga Dashcam.

Seluruh aksesori itu sangat cocok dengan desain Xpander 2021. Tidak hanya membuat mobil ganteng, tapi beberapa komponen juga memberi kenyamanan lebih. Sebut saja scuff plate yang mampu mencegah cat pintu bagian dalam lecet karena terinjak, begitu juga rubber mate untuk memudahkan pembersihan lantai akibat terkena basah atau kotoran.

Baca juga  3 Kelebihan Mitsubishi Triton Dibandingkan Rival

Ada pula aksesori lain yang sangat penting yaitu dashcam. Fungsinya merekam segala sesuatu saat mobil dikendarai. Dengan begitu, pemilik mobil memiliki bukti yang kuat jika terjadi apa-apa saat berkendara.

Fitur-Fitur Xpander CVT Terbaru

xpander facelift full aksesori - tampak belakang
Tampak belakang Xpander terbaru dengan modifikasi full aksesori dari Mitsubishi

Modifikasi Xpander facelift full aksesori ini secara basis juga sudah istimewa. Pasalnya Mitsubishi menggunakan Xpander Ultimate terbaru alias model 2021.

Di mana mobil ini sudah menarik dalam hal penampilan. Sebut saja pelek two tone besar ukuran 17 inci dengan ban 205/55. 

Kemudian dari sisi fitur, varian Ultimate ini juga paling istimewa. Ada AC digital, rem parkir elektrik, hingga brake auto hold (BAH). Kemudian untuk head unit menggunakan layar sentuh berukuran 8 inci terbaru yang bisa dengan mudah terhubung smartphone.

Tidak hanya itu, sistem kenyaman lain yang diberikan oleh Mitsubishi ada di kemunculan arm rest di konsol tengah bagian depan. Fitur-fitur di Xpander lama pun tetap dipertahankan, seperti cruise control dan audio steering switch.

Dari sisi suspensi, Xpander Facelift 2021 juga diubah dengan racikan baru, kemungkinan pakai kepunyaan Xpander Cross. Alhasil ground clearance tambah tinggi dari Xpander lama, kini mencapai 220 mm. Dengan demikian, melewati jalan bergelombang, tidak perlu takut bodi bawah bersinggungan dengan tanah.

Baca juga  5 Keunggulan Honda Mobilio, Pantas Dibeli?

Sayangnya saat peluncuran, Mitsubishi belum mau memberberkan harga Xpander terbaru. Begitu pula dengan harga komponen yang menempel sebagai bahan modifikasi Xpander Facelift full aksesori. Sepertinya banderol lengkap dari mobil keluarga parbrikan tiga berlian ini bakal diumumkan pada GIIAS 2021. Jadi sabar ya!

Pantau terus Moladin untuk mendapat informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif!

Terbaru