oleh

Moladin Hadir di IIMS 2022, Bisa Tukar Mobil Bekas dengan Baru!

Platofrm jual beli mobil bekas berkualitas, Moladin hadir di IIMS 2022 sebagai official trade in partner. Alhasil memudahkan pengunjung yang mau melakukan tukar tambah mobil bekas dengan yang baru.

Caranya cukup mudah, pengunjung harus membawa mobil bekasnya ke booth Moladin di Area Outdoor C3 JIExpo Kemayoran pada 17-27 Februari 2022. Jangan lupa, lengkapi dokumen selayaknya ingin jual mobil seperti KTP, STNK, BPKB, buku servis, dan lain-lain.

Kemudian Agen Moladin bakal melakukan inspeksi dan langsung menaksir harganya sesuai dengan kondisi mobil bekas tersebut. Jika sudah sepakat, otomatis kamu mendapat uang tunai secara langsung.

Uang tersebut, bisa dibelanjakan untuk apa saja. Termasuk, bila kamu mau membeli mobil baru selama pameran berlangsung.

“Dengan Moladin hadir di IIMS 2022, kalian bisa tukar tambah mobil bekas dengan yang baru di sana. Itu payment-nya instan, kalian langsung bisa dapat fresh money,” kata Chief Commercial Officer PT Moladin Digital Indonesia, William Suhardja saat sesi konferensi pers IIMS yang berlangsung di Jakarta pada Kamis (3/2/2022).

Baca juga  13 Merek Mobil Peserta IIMS 2022, Ada Merek Baru!

Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022, pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu. Sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat, maka memungkinkan untuk dibeli.

“Berpartisipasi di IIMS membantu mendemonstrasikan kontribusi kami untuk meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, dan sejalan dengan misi kami: menjadi katalis positif untuk mobilitas fisik dan sosial untuk semua orang yang terlibat didalamnya,” papar William.

Moladin Jadi Official Trade In Partner IIMS 2022 di Tiga Kota Besar

moladin hadir di iims 2022
Ilustrasi pameran otomotif

Moladin hadir di IIMS 2022, bukan cuma yang berlangsung di Jakarta. Tapi juga di berbagai daerah sepanjang tahun ini.

Salah satunya di IIMS Makassar dengan lokasi di Celebes Convention Center, rencananya berlangsung pada 23-27 Maret 2022. Lalu di IIMS Surabaya di Grand City Convex pada 2-6 November 2022.

“Kami juga menjadi bagian dari IIMS 2022 di Surabaya dan Makassar sebagai official trade in partner,” kata Head of Marketing PT Moladin Digital Indonesia, Edi Kurniawan.

Sekilas tentang Moladin, ini merupakan diler mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia. Hadir sejak 2017, kelebihannya adalah memberdayakan agen dan dealer berskala kecil dengan menggunakan teknologi agar proses transaksi lebih sederhana. Sekaligus memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Baca juga  Spesifikasi Toyota Kijang Innova EV yang Hadir di IIMS 2022

Moladin telah mengembangkan semangat kewirausahaan ke lebih dari 15.000 agen dan dealer melalui jaringan yang berkembang pesat. Moladin juga menciptakan platform otomotif full-stack, serta memberikan pelatihan, bantuan, dan dukungan terbaik di kelasnya.

Kemudian, Moladin telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Moladin pun telah hadir di 115 kota untuk memastikan pengalaman pembelian mobil bekas yang aman, nyaman, dan lancar.

Itulah tadi bahasan Moladin hadir di IIMS 2022 sebagai official trade in partner, memudahkan pengunjung yang ingin menukar mobil bekasnya dengan yang baru. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru