by

6 Motor Matic Terbaik untuk Pria, Nomor Terakhir Wajib Dibeli!

Motor matic terbaik untuk pria adalah kendaraan tepat untuk dikendarai sehari-hari,karena dapat diajak bermanuver dengan mudah saat menembus kemacetan. Bodi yang ramping pun dilengkapi dengan berbagai fitur fungsionalis.

Bagi kamu pekerja yang harus menembus jalanan padat, motor matic terbaik untuk pria merupakan sarana penting yang kamu perlukan. Sebagai referensi, berikut enam produk kamul sebagai pertimbangan.

 

1. Honda PCX

Matic Terbaik Untuk Pria Honda PCX

Motor satu ini memiliki bodi yang bongsor, sehingga dapat memancarkan kesan gagah. Selain itu, terdapat beberapa varian dengan warna-warna menarik. Meski berdimensi besar, Honda PCX tetap lincah saat diajak bermanuver.

Daya tarik Honda PCX terdapat pada lekukan-lekukan berkarakter serta desain lampu utama modern yang berbentuk seperti huruf U dan berteknologi LED. Posisi berkendara yang nyaman pun menjadi alasan lain mengapa pembeli memilih motor ini.

Honda PCX merupakan kendaraan premium dengan fitur-fitur canggih nan fungsional. Sistem pengereman dan penerangan pun sudah menggunakan teknologi terkini untuk menunjang pengalaman berkendara kamu di berbagai medan maupun waktu. Tidak ketinggalan, sektor kaki-kaki di sini tergolong mumpuni, sehingga kamu dapat menyetabilkan kendaraan secara mudah. Hal tersebut juga diwujudkan melalui velg berukuran 14 inci serta ban tubeless.

 

2. Yamaha Nmax

Matic Terbaik Untuk Pria Yamaha Nmax

Apabila kamu kurang suka dengan desain Aerox yang cenderung meruncing, maka kamu dapat mempertimbangkan Yamaha Nmax sebagai pilihan lain. Dari segi mesin dan teknologi yang tersemat pun tidak berbeda jauh, hanya saja kesan yang dimiliki keduanya berbeda.

Baca juga  Spesifikasi Suzuki Saluto 125, Skutik Retro Rival Honda Scoopy

Motor matic terbaik untuk pria berikut terkenal akan posisi berkendara yang nyaman berkat dek luas, sehingga kaki bisa selonjoran. Namun, kenyamanan tersebut pun dihadirkan melalui jok lebar dengan sedikit lekukan dan agak meninggi di bagian belakang. Fitur menarik bernama seat stopper pun disematkan pada bagian ini yang berfungsi sebagai penahan saat membuka dudukan.

Fitur-fitur canggih pada Nmax tidak berbeda jauh dari rekomendasi-rekomendasi di atas dan tidak ketinggalan memberikan berbagai indikator secara informatif.

 

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

 

3. Honda Vario 150

Honda Vario 150

Kesan gagah dan moderen akan sangat tampak pada motor berikut ini. Bukan hanya dari lekukan rangka saja melainkan penggunaan lampu utama berjenis Dual Keen Eyes Headlight dapat memberikan karakter pada Vario 150.

Referensi keempat ini dibekali dengan berbagai fitur canggih nan fungsional seperti teknologi ACG Starter yang terintegrasi dengan eSP, sehingga dapat mengurangi gesekan pada mesin. Alhasil, pembakaran pun menjadi lebih efisien. Untuk pengisian satu liter bensin, kamu dapat menempuh perjalanan sepanjang 52,9 km. Meski motor ini merupakan kendaraan modern, vendor merancangnya agar tetap ramah lingkungan.

 

4. Vespa Primavera I-Get

Vespa Primavera

Motor matic terbaik untuk pria bergaya retro? Kenapa tidak? Garis-garis ergonomi yang memunculkan kesan elegan dapat menunjang penampilan kamu. Bodi ramping menggelembung ke bawah pun membuat kuda besi ini semakin berkarakter.

Baca juga  Spesifikasi All New Honda BeAT Series, Pakai Rangka eSAF

Secara garis besar, Vespa Primavera I-Get memiliki desain sederhana ala vespa 60-an dengan ciri khas lampu utama yang menyatu dengan dashboard serta spion berbentuk bulat. Namun, aksen garis dan model jok memberikan sentuhan modern tersendiri.

Meski motor ini terkesan kuno, tetapi ketangguhannya tidak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, vendor menyematkan sistem pengereman canggih serta rangka yang terbuat dari baja ringan nan kuat.

 

5. Kymco New Like 150i

KYMCO Like

Satu lagi referensi motor matic terbaik untuk pria yang bergaya retro. Produk keluaran Taiwan ini memiliki ciri khas dari lampu utama berbentuk segitiga dengan sisi agak tumpul. Selain itu, tampak pada model jok unik berjenis Dual Straight yang menyatu dan memanjang. Bagian stop lamp pun dapat memberikan aura klasik yang kental.

Fitur-fitur yang tersemat pada Kymco New Like 150i dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Misalkan, terdapat Engine Check Warning sebagai peringatan bahwa terdapat kerusakan di salah satu titik mesin. Indikator yang tertera pun sangat informatif, sehingga dapat memudahkan kamu untuk mengetahui bagaimana kondisi motor.

Baca juga  Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Suzuki Address Bekas!

 

6. Yamaha Aerox

Yamaha Aerox

Aerox sangat cocok dikendarai oleh pria, karena memiliki kesan sporty. Performanya pun disokong oleh mesin berkubikasi 155 cc dengan teknologi VVA. Setidaknya, kedua hal tersebut membuat motor ini digemari oleh konsumen.

Motor yang dibanderol mulai dari 22 sampai 27 juta ini menjadi skutik pertama yang memiliki fitur keyless. Ada pula Stop and Start System yang akan mematikan mesin secara otomatis jika berhenti lebih dari tiga detik. Penggunaan bahan bakar pun dapat diminimalisir, sehingga lebih irit. Selain sistem pengereman kamul, kuda besi ini dibekali berbagai keunggulan lain seperti terdapat Electronic Power Socket.

 

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

 

Dari enam referensi motor matic terbaik untuk pria di atas, manakah pilihan kamu? Ada yang memiliki bodi bongsor maupun ramping, sehingga dapat kamu sesuaikan dengan gaya masing-masing. Meski unggul dari segi tampilan, kamu pun dapat mengajaknya bermanuver dengan mudah. Yuk, dapatkan kendaraan idaman kamu secara mudah dan cepat melalui situs Moladin!

 

Baca Juga :

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru